Domenicali Minta Ferrari Lebih Solid

Sabtu, 22 Maret 2014 – 23:28 WIB

jpnn.com - MILAN - Ferrari menuasi hasil buruk pada balapan Formula 1 seri pertama di Australia. Dua pembalap Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen gagal melaju ke podium di akhir balapan.

Alonso hanya bisa finish di urutan keempat, sementara Kimi berada di posisi ketujuh. Hasil itu tentu sangat mengecewakan bagi Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari yang tampil impresif sepanjang pra musim.

BACA JUGA: Jermaine Defoe Simpan Ambisi Tampil di Brazil

Tak heran, bos Ferrari, Stefano Domenicali langsung meminta anak buahnya bergerak cepat. Domenicali berharap semua elemen Ferarri berjuang keras menipiskan gap dengan Mercedes.

"Sebagai tim, kami harus bereaksi bersama. Itulah yang saya minta pada semua mekanik dan orang-orang yang ada di tim ini," terang Domenicali sebagaimana dilansir laman Reuters, Sabtu (22/3).

BACA JUGA: Turun Minum, Manchester City Ungguli Fulham 1-0

Secara khusus, Domenicali meminta tim mekanik membereskan masalah mesin yang sempat dialami Alonso. Jika hal itu tak dilakukan, Ferarri terancam bakal semakin ditinggalkan Mercedes musim ini.

"Lebih banyak tenaga yang Anda punya, semakin sedikit kerugian yang dialami. Ini adalah tentang orang-orang yang bekerja di bidangnya masing-masing dan fokus pada apa yang mereka kerjakan," tegas Domenicali. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hari Terburuk bagi Wenger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Jagokan Espargaro Juara Seri Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler