Dompet Basah, Suami Hajar Istri

Kamis, 20 Oktober 2011 – 02:20 WIB

BATAM - Ela, 28, warga Buana Vista, Rabu (19/10) terpaksa melarikan diri dari rumah karena tidak tahan disiksa suaminyaWajah dan tangannya menderita lecet dan lebam setelah dipukul suaminya.

Awal pertengkaran mereka bermula saat Ela mencuci celana suaminya

BACA JUGA: Rumah Ketua Program Pascasarjana UMI Dibobol

Saat itu dompet milik Adi, suaminya, sedang berada di kantong celananya
Mengetahui dompetnya basah, Adi langsung main hajar

BACA JUGA: Pembina Pramuka Gerayangi 4 Siswi SMP

" Saya tidak sengaja membuat basah dompetnya
Saya tidak tahu kalau dompetnya masih di celananya

BACA JUGA: Judi di Warung Kopi, Polisi Ditangkap

Kalau saya tahu tidak mungkin saya cuci," katanya sambil menunduk.

Menerima perlakuan kasar dari suaminya, Ela tidak bisa berbuat apa-apa karena tenaganya yang kalah kuat dari suaminyaIa sempat berusaha untuk minta maaf kepada suaminya tetapi Adi tidak menggubris dan terus menghajar ElaTidak tahan, Ela pun kabur dari rumah.

Sebelum pergi, Ela sempat masuk lagi ke rumahnya hendak membawa anaknya yang masih bayi berumur satu tahunTetapi Adi tidak memberikannya, Ela justru ditampar sekuat tenaga" Saya berusaha membawa anak saya yang masih bayi tapi tidak dikasihKasihan anak itu, siapa nanti yang mengurusnya itu pak," katanya.

Ela mengatakan akan menyeret suaminya ke jalur hukumIa mengaku sudah tidak tahan dengan perlakuan suaminyaAdi sering marah-marah tanpa alasan yang jelas.

Tanpa pikir panjang Ela langsung menghentikan angkot tujuan punggurIa berniat mengadukan perlakuan suaminya terhadapnyaTetapi pihak kepolisian Polsek Nongsa menganjurkan Ela untuk membuat laporan ke Polsek Batam Kota karena TKP masih berada di daerah Batam Kota

Kanit Reskrim Polsek Nongsa IPDA Sopandi membenarkan bahwa Ela berniat membuat laporan di Polsek Nongsa" TKP nya berada di Batam Kota, makanya kami mengarahkan dia untuk buat laporan ke sana," katanya.(jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Pengedar Dibekuk , 1 Kg Sabu Disita


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler