Rumah Ketua Program Pascasarjana UMI Dibobol

Rabu, 19 Oktober 2011 – 14:41 WIB

MAKASSAR - Aksi pembobolan makin marakSetelah sejumlah kantor pemerintahan, rumah Ketua Program Pascasarjana UMI, Prof Supirman di Jalan Saripah II Blok C1 menjadi sasaran, Makassar, Sulawesi Selatan

BACA JUGA: Pembina Pramuka Gerayangi 4 Siswi SMP



Pelaku yang berjumlah empat orang dengan menggunakan topeng itu, masuk ke rumah korban setelah berhasil merusak gembok pagar dan pintu rumah korban
Pelaku bertopeng ini masuk ke rumah korban dari belakang

BACA JUGA: Judi di Warung Kopi, Polisi Ditangkap



Diduga, pelaku melihat korban meninggalkan rumah
Pasalnya, Supirman baru saja meninggalkan rumahnya beberapa saat sebelum kejadian

BACA JUGA: Dua Pengedar Dibekuk , 1 Kg Sabu Disita

Namun, rumah tersebut tidak ditinggal kosong karena ada pembantu korban, HasnahPembantu korban inilah yang memergoki pelaku mengobrak-abrik rumah korban.

Pembantu korban saat itu berada di lantai IITapi karena mendengar ada suara anah dari lantai I, pembantu tersebut memilih turun karena merasa curigaBegitu turun, dua pelaku sudah berada di dalam rumahSaat itu, pelaku langsung melarikan diri kendati sempat menodongkan badik kepada pembantu tersebut.

Hasnah mengaku melihat empat pelakuDua orang masuk ke rumah sementara dua lainnya berjaga di depan pagarYang masuk rumah menggunakan topeng sementara yang diluar menggunakan helm tertutup"Pelaku mengacungkan badik ke saya begitu melihat saya turun dari lantai IIMungkin karena takut, dia langsung pergi," kata Hasnah.

Di kompleks perumahan itu, suasana lingkungan memang sepi dari lalu lalang pendudukApalagi penghuni kompleks umunya memiliki kesibukan.

Kapolsekta Panakkukang, Kompol Muh Nur Akbar turun langsung ke lokasi melakukan peninjauanPihaknya kata dia sementara melakukan pengejaran pelaku, termasuk mengumpulkan bukti(sah)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maling Solar Bersubsidi Dibui


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler