Don Carlo Ingin Boyong Andrea Pirlo

Jumat, 03 Januari 2014 – 11:05 WIB
Andrea Pirlo. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID- Usia yang sudah menginjak 34 tahun ternyata tak membuat Andrea Pirlo sepi peminat. Deep playmaker Juventus tersebut tetap menjadi buruan banyak klub beken Eropa di bursa transfer.

Raksasa La Liga, Real Madrid menjadi klub yang paling getol mengejar tanda tangan Pirlo. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memang begitu mengangumi kehebatan Pirlo. Nah, ambisi tersebut akan coba dilakukan pada akhir musim nanti.

BACA JUGA: PT LI Pilih Kediri

Pasalnya, kontrak Pirlo akan selesai pada musim panasa mendatang. Mantan asisten pelatih Ancelotti, Ciaschini Giorgio mengatakan, Pirlo akan menjadi pembelian yang menyenangkan bagi Madrid.

“Ancelotti selalu bertanya tentang Pirlo ketika dirinya masih melatih Chelsea, Paris St Germain bahkan saat ini di Madrid. Pirlo merupakan pemain yang luar biasa,” terang Giorgio dalam wawancara dengan laman AS, Jumat (3/1).

BACA JUGA: RD: Masalah Lini Tengah Sudah Bisa Teratasi

Selama ini, hubungan Don Carlo, julukan Ancelotti dengan Pirlo memang sangat manis. Don Carlo merupakan pelatih yang menemukan posisi ideal bagi Pirlo sebagai deep playmaker.

“Pirlo merupakan pemain yang bisa bermain dengan baik di tim manapun. Hal utama dia meninggalkan Milan adalah isu tentang fisik. Bukan tentang teknik ataupun taktik. Tapi, Juventus terlihat tak ingin menjualnya,” tegas Giorgio. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alonso Ingin Rekrut Sagan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Walcott Nantikan Penyerang Baru Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler