Don Muzakir Sebut Papera Berjuang Membawa Amanat dari Prabowo Subianto

Kamis, 20 Juli 2023 – 18:39 WIB
Ketua Umum Pejuang Pedagang Pasar Indonesia Raya (Papera) Don Muzakir saat berkunjung ke Pasar Kajen Pekalongan pada Kamis (20/7). Foto: Dok Papera

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum Pedagang Pejuang Pasar Indonesia Raya (Papera) Don Muzakir di Pasar Kajen Pekalongan pada Kamis (20/7) menyita perhatian para pedagang dan warga setempat.

Seperti biasanya, kunjungan Don Muzakir ke pasar tradisional di wilayah Jawa Tengah selalu dinanti dengan antusiasme oleh para pedagang pasar.

BACA JUGA: Strategi KPK di Sidang Paperadilan Bikin Kubu Setnov Pasrah

Don Muzakir, yang dikenal dengan kebiasaannya berbincang-bincang dan berbelanja dari para pedagang, telah menciptakan hubungan akrab dengan komunitas pedagang pasar di wilayah tersebut.

Kunjungannya kali ini di Pasar Kajen Pekalongan membuat para pedagang merasa dihargai dan diakui.

BACA JUGA: Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli, Komisi C Desak Pasar Jaya Lakukan Terobosan

Salah satu pedagang, Mbak Indri, tidak menyembunyikan kegembiraannya ketika Don Muzakir menyapanya.

"Alhamdulillah, meskipun Pak Don Muzakir bukan siapa-siapa, tetapi kami merasa dihargai oleh beliau," ucap Mbak Indri dengan senyuman.

BACA JUGA: Ahmad Muzani Berpantun Goda Demokrat, Sebut Prabowo Bakal Lebih Kuat

Keterlibatan Don Muzakir dalam berbincang-bincang dengan para pedagang menunjukkan kesederhanaan dan kepeduliannya terhadap kehidupan masyarakat.

Selain berbincang-bincang dengan para pedagang, Don Muzakir juga tak kenal lelah untuk menyapa warga dan masyarakat yang hadir di pasar tersebut.

Sikapnya yang ramah dan murah senyum mendapatkan apresiasi dari warga setempat yang merasa diperhatikan oleh seorang tokoh publik.

Dalam kunjungannya kali ini, Don Muzakir juga turut melantik kepengurusan Papera di Pasar Kajen Pekalongan.

Langkah ini diambil dalam rangka mensukseskan perjuangan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Papera diharapkan menjadi wadah yang kuat untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan para pedagang pasar di seluruh Indonesia.

Kunjungan dan kegiatan Don Muzakir di Pasar Kajen Pekalongan menunjukkan pentingnya peran dan keterlibatan tokoh publik dalam mendukung dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya para pedagang pasar.

Semangat dan antusiasme yang tercipta di pasar ini menjadi inspirasi bagi perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Tengah.

Di akhir acara pelantikan DPC Papera Pekalongan,Bang Don selalu menekankan untuk menghindari perpecahan, perselisihan, sara, dan penyebaran fitnah.

Don Muzakir juga berharap Seluruh Anggota Papera selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

Dan hal yang berkenaan dengan yang dilakukan oleh Don Muzakir beserta tim selama ini adalah instruksi langsung dari Prabowo Subianto dan Sudaryono sebagai ketua Dewan Pembina Papera.

"Karena itu, instruksi berinteraksi dengan pedagang pasar, dari tingkat grasrot sampai tingkat pedagang pasar yang lebih tinggi lagi, adalah bagian utama dari perjuangan kami," kata Don Muzakir mewakili tim yang saat ini sedang menjalankan tugasnya sebagai Pejuang Gerindra sejati.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler