Dorong Inovasi Industri Farmasi, Daewoong Meluncurkan Global Talent Community

Rabu, 22 Mei 2024 – 11:17 WIB
Daewoong Group membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Inisiatif Global Talent Community (GTC) di Seoul, Korea Selatan. Foto: Daewoong

jpnn.com, SEOUL - Daewoong Group membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Inisiatif Global Talent Community (GTC) di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

layanan itu dihadirkan sebagai langkah penting menuju komitmen Daewoong untuk mendorong inovasi dan kolaborasi secara global. Tujuannya, untuk meningkatkan solusi kesehatan di seluruh dunia.

BACA JUGA: Daewoong Pharmaceutical Memperluas Peluang Karier Bagi Dokter di Indonesia

Inisiatif Global Talent Community (GTC) bertujuan untuk menumbuhkan budaya keunggulan dan inklusivitas dengan menarik individu berbakat dari berbagai latar belakang, terutama dari Indonesia.

Menggandeng Bakat Global Daewoong (Daewoong’s Global Talent Group), inisiatif ini berfokus untuk meningkatkan inovasi dan kerja sama tim di sektor farmasi.

BACA JUGA: Daewoong Ingin Tumbuh Bersama Indonesia Melalui Industri kesehatan

Kepala Produksi Daewoong Seungha Lee mengatakan pihaknya akan fokus pada inisiatif transformasional di pasar kesehatan Indonesia.

Menurut dia, peserta memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan karyawan dan departemen Sumber Daya Manusia Daewoong, mendapatkan wawasan berharga tentang pengembangan karier dan peluang pertumbuhan dalam organisasi.

BACA JUGA: Daewoong Rekrut Puluhan Talenta dari Alumni Universitas Indonesia & ITB

"Inisiatif GTC merupakan langkah penting dalam upaya Daewoong untuk membangun tenaga kerja yang dinamis dan inklusif," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (24/5).

Dia menambahkan inisiatif ini bertujuan untuk menarik bakat terbaik ke Daewoong dan membudayakan budaya saling menginspirasi dan pertumbuhan.

Min-jung Rhee, Kepala HR Global menegaskan peluncuran Global Talent Community, menjadi visi lebih luas, melampaui batasan negara.

"Daewoong Group tetap berkomitmen untuk merekrut dan membina bakat Indonesia, memperkuat komitmennya pada inovasi, kolaborasi, dan keberagaman," tuturnya. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daewoong Group Mencari Duta Mahasiswa Untuk Daewoong Young Creator


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler