Dortmund Berjibaku Kejar Juara Liga Champions

Selasa, 25 Februari 2014 – 16:28 WIB

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund menjadikan tropi Liga Champions musim ini sebagai sasaran utama. Pasalnya, peluang Dortmund menjuarai Bundesliga memang bisa dikatakan tertutup.

Saat ini tim yang bermarkas di Signal Iduna Park itu sudah tertinggal 20 poin dari Bayern Muenchen yang ada di pucuk klasemen sementara. Melihat konsistensi Muenchen, peluang Dortmund tentu sangat kecil.

BACA JUGA: Inilah Para Pembalap Wanita yang Pernah Berlaga di F1

Karena itu, Dortmund bakal berjibaku mengejar gelar juara Liga Champions musim ini. Gelar juara juga akan mengobati luka Dortmund yang ditekuk Bayern Muenchen pada final Liga Champions musim lalu. Selain itu, Dortmund juga akan berusaha keras di DFB Pokal.

"Kami tak punya kesempatan di Bundesliga lagi. Namun, kenapa kami harus menghapus peluang kami di dua kompetisi itu sebelum kami tersisih?" ujar pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman FIFA, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Rooney Penasaran Trofi Liga Champions

Dortmund akan menjalani laga kontra Zenit St Petersburg pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Bagi Dortmund, kemenangan atas Zenit adalah harga mati.

"Kami sangat kuat ketika para pemain fit. Ketika para pemain tidak fit, kami masih memiliki gairah. Kami sudah menunjukkannya. Itulah kenapa kami berada dalam posisi yang relatif bagus," tegas Klopp.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Boris Becker Bikin Mental Djokovic Kian Kuat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susie Wolff, Pembalap F1 Wanita Pertama Dalam 22 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler