DPD RI dan 3 Lembaga Raker Soal Pungli

Jumat, 21 Oktober 2016 – 10:57 WIB
Suasana Rapat Kerja Komite I DPD RI dengan Kemenpan-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis (20/10). FOTO: Dok. DPD RI

jpnn.com - JAKARTA – Komite I DPD RI menggelar Rapat Kerja dengan Kemenpan-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis (20/10) di ruang rapat komite I Komplek parlemen senayan Jakarta.

Raker ini membahas masalah reformasi birokrasi yang dinilai belum berjalan dengan maksimal karena masih ditemukan berbagai kasus pungutan liar (pungli) di berbagai area pelayanan publik.

BACA JUGA: Jenazah TKI Itu Datang Tanpa Autopsi

Komite I DPD RI meminta Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terus berkomitmen menjalankan refromasi birokrasi.

Ketua Komite I DPD RI, Akhmad Muqowam mengapresiasi keseriusan Kemenpan RB dalam menjalankan program kerja kementrian dan mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi yang menyeluruh.

BACA JUGA: Setara Institute: Jangan Biarkan Ruang Publik Dikuasai Kelompok Intoleran

“Kami di Komite I mendukung dan mengapresiasi program kerja Kemenpan RB untuk meningkatkan kualitas ASN sebagai pelayan publik yang bersih dalam mendukung tata kelola roda pemerintahan," ujar Muqowam.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Romo Syafii: Pecat Jaksa Agung Kalau Tak Bisa Urus Kasus Munir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buat Sayembara Lamborghini, Hotman Paris: Nggak ada Saya Pamer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler