DPRD DKI Tunggu Hasil Print-Out RAPBD Dari Pemprov

Jumat, 20 Maret 2015 – 19:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menyatakan, ‎print-out rincian evaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015 masih belum dicetak menjadi hard copy. Dia mengungkapkan, RAPBD DKI akan selesai diprint pada pukul 19.00 WIB.

"Jam 09.00 WIB baru print, di tengah jalan ada salah teknisi sehingga ada yang tidak balance, ini sedang dilanjutkan. Estimasi kami jam 19.00 WIB selesai," kata Saefullah di ‎gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (20/3).

BACA JUGA: Sindir Ahok, Lulung: Ada Konspirasi Mau Deadlock

Saefullah menjelaskan, setelah RAPBD DKI diprint, mereka langsung menyerahkannya kepada DPRD DKI. Selanjutnya, sambung dia, dilakukan pembahasan berkaitan dengan RAPBD DKI Tahun 2015 yang sudah diinput ke dalam e-budgeting.

"Ya kita tunggu hingga jam 19.00 jika sudah di print," ujar Saefullah.

BACA JUGA: Perda atau Pergub? Ini Sikap Fraksi Hanura dan PKS

Sementara, Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik mengatakan, Dewan masih menunggu Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Sekda DKI untuk memberikan rincian RAPBD DKI Tahun 2015 hasil print out e-budgeting.

"Jadi gini tadi kan kami minta TAPD datang, TAPD belum memberikan rincian hasil print out," kata Taufik.

BACA JUGA: Hanya Fraksi NasDem Tolak Penggunaan Pagu APBD DKI 2014

‎Karena itu, Taufik menjelaskan pihaknya menunggu TAPD untuk menyerahkan hasil print out tersebut. "Sampai jam 00.00 WIB ini kan keputusan. Ditunggu sampai jam 00.00 WIB. Kita anggota dewan standby," tandasnya. (gil/jpnn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gabungan BEM Sebut Ahok Bodoh tapi Tercitrakan Berani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler