Dua Bandit Tipu Bocah

Senin, 23 September 2013 – 18:54 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Orang tua harus lebih waspada mengawasi anaknya yang masih kecil dalam berkendara. Tidak hanya rawan kecelakaan, tetapi juga riskan menjadi korban kejahatan.

Itu, misalnya, dialami Tegar, 11, yang tinggal di Jalan Griyo Benowo Indah. Dia korban penipuan dua bandit kawakan. Mereka adalah Andrianto, 28, warga Jalan Beringin Indah, Sambikerep; dan Aris Adi Prasetyo, 28, yang berasal dari Jalan Klakah Rejo IV.

BACA JUGA: Warga Patahkan Jari Pencuri

Tegar yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario putih L 6256 HZ kehabisan bensin saat melintas di Jalan Babat Jerawat. Dia pun menuntun motornya.

Pada saat bersamaan, ada Andri dan Aris yang kebetulan melintas di jalan itu. Mereka lantas menawari Tegar untuk membelikan bensin. Beruntung, aksi dua bandit tersebut segera diketahui warga dan anggota Unit Kejahatan Umum (Jatanum) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA: Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil Enam Bulan

Kanit Jatanum Iptu M. Sholikin Fery menuturkan, berdasar hasil pemeriksaan, dua pelaku kejahatan itu sebenarnya telah melakukan aksi di banyak tempat. (jun/c6/diq)

BACA JUGA: Residivis Curanmor Embat Ampli Musala

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cincin Hadiah Hilang, Kapolres Penjarakan Anggotanya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler