Dua Ganda Putri Melaju ke Babak Kedua

Rabu, 20 November 2013 – 19:32 WIB
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - HONGKONG- Dua ganda putri Indonesia berhasil melewati babak pertama Hongkong Open Superseries 2013 dengan mulus.

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Variella Aprilsasi Putri/Vita Marissa tak menemui kesulitan berarti dalam laga yang dilangsungkan di Hongkong Coliseum, Rabu (20/11).

BACA JUGA: Aprilia ke Babak Kedua, Bella tak Berdaya

Pia/Rizki memastikan diri ke babak kedua usai menekuk wakil tuan rumah Hoi Wah Chau/Hiu Yiu Shek lewat pertarungan straight set dengan skor 21-14, 21-13. Kemenangan tersebut memang terlihat sangat wajar.

Di atas kertas, Pia/Rizki memang diprediksi bakal memetik kemenangan. Mereka adalah unggulan keempat di turnamen dengan total hadiah UAD 350 ribu tersebut. Sementara, sang lawan berstatus non unggulan.

BACA JUGA: Tekuk Selandia 2-4, Mexico Lolos ke Brazil

Bagi Rizki, kemenangan tersebut menjadi penawar luka setelah menelan kekalahan di nomor ganda campuran. Berpasangan dengan Gideon Markus Fernaldi, mereka ditekuk wakil Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-19, 12-21, 16-21.

Sukses juga dipetik Variella/Vita. Keduanya juga berhak melaju ke babak kedua usai membekap wakil Singapura, Jiayuan Chen/Juan Gu lewat pertarungan straight set dengan skor 21-15, 21-6. Sama seperti Pia/Rizki, Variella/Vita juga berstatus unggulan di turnamen tersebut.

BACA JUGA: Deschamps : Ini Keajaiban Dalam Sepakbola

Mereka adalah unggulan kedelapan. Sementara, Chen/Gu memasuki arena pertandingan dengan status non unggulan. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angkat Besi Batal Latihan Bareng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler