Dua Overtime, Magic Hancurkan Knicks

Sabtu, 22 Februari 2014 – 17:17 WIB

jpnn.com - ORLANDO - Partai seru terjadi ketika Orlando Magic menjamu New York Knicks di Amway Center, Sabtu (22/2) WIB. Setelah melalui dua kali overtime, Magic akhirnya sukses menundukkan Knicks dengan skor 129-121.

Victor Oladipo sukses menjadi bintang kemenangan Magic setelah berhasil membukukan 30 poin, 14 rebiund dan sembilan assist. Itu merupakan catatan tertinggi Oladipo sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Moyes Kini Bisa Tertawakan Chelsea

Pujian juga layak disematkan pada Arron Afflalo yang berhasil menyumbangkan 32 poin. Selain itu, Tobias Harris juga tampil cemerlang setelah mendonasikan 22 angka untuk Magic.

Itu merupakan kemenangan ke-14 Magic dalam 29 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Magic sudah membukukan 17 kemenangan dan 40 kekalahan sejauh ini.

BACA JUGA: Kans Pesta Gol di Stadion GBT

"Setiap pertandingan saya hanya fokus pada satu hal. Saya ingin mengerahkan semua tenaga saya hingga pertandingan berakhir. Saya ingin selalu melakukan hal itu," terang Oladipo di laman ESPN.

Di kubu Knicks, sang megabintang Carmelo Anthony berhasil menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 44 poin. Kekalahan itu mengakhiri streak delapan kemenangan beruntun yang dibukukan Knicks. Itu adalah kekalahan ke-34 Knicks dalam 55 laga sejauh ini.

BACA JUGA: Suns Hentikan Hat-Trick Kemenangan Spurs

"Setiap pertandingan memang sangat penting. Mereka terus mencetak poin di awal pertandingan kuarter keempat. Kami tidak bisa mengimbanginya. Ini kekalahan yang menyakitkan," tegas pelatih Knicks, Mike Woodson. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suara Mesin Renault Lebih Cempreng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler