Suns Hentikan Hat-Trick Kemenangan Spurs

Sabtu, 22 Februari 2014 – 15:51 WIB

jpnn.com - PHOENIX - Streak kemenangan San Antonio Spurs berhenti di angka tiga. Finalis NBA musim lalu itu akhirnya menelan kekalahan ketika ditekuk Phoenix Suns dengan skor 85-106 di US Airways Center, Phoenix, Sabtu (22/2).

Para pemain Spurs ternyata tak bisa menghentikan manuver Ish Smith, Markieff Morris dan Channing Frye. Dalam laga itu, Smith membukukan 15 poin dan tujuh rebound, Morris (21) dan Frye (17). Selain itu, Gerald Green dan Marcus Morris masing-masing mencetak 13 angka.

BACA JUGA: Suara Mesin Renault Lebih Cempreng

"Hal terbesar untuk kami ialah ketika kami bermain dengan kecepatan. Kami ingin mengalirkan bola secara konstan. Itulah hal yang membuat kami sangat bagus," terang Smith sebagaimana dilansir laman ESPN.

Bagi Suns, kemenangan itu sekaligus menegaskan keangkeran US Airways Center. Itu merupakan kemenangan ke-19 dalam 28 pertandingan kandang. Total, Suns kini membukukan rekor 33-21.

BACA JUGA: Rooney Bisa Jadi Top Skor Sepanjang Sejarah MU

Di kubu Spurs, Danny Green menjadi pemain tersubur dengan koleksi 15 angka. Sementara, pemain kawakan Tim Duncan hanya bisa menyumbangkan 13 poin. Itu adalah kekalahan kedelapan Spurs dalam 30 laga tandang.

"Mereka terus menembak bola, sementara kami tidak bisa melakukannya. Namun, ini bukan hal yang terlalu buruk. Sembilan laga tandang secara beruntun dan kami bermain baik," tegas pelatih Spurs, Gregg Popovich.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Malaysia, Timnas U-23 Kumpul di Yogya 24 Februari

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kandang Thunder tak Angker Bagi Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler