Moyes Kini Bisa Tertawakan Chelsea

Sabtu, 22 Februari 2014 – 16:31 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -  David Moyes pernah menjadi bahan tertawaan para pendukung Chelsea pada 19 Januari 2014 lalu. Saat itu, Moyes harus melihat tim racikannya Machester United ditekuk Chelsea dengan skor 1-3 di Stamford Bridge.

Namun kini, Moyes bisa balik menertawakan Chelsea. Itu tak lepas dari keberhasilannya membujuk Wayne Rooney bertahan di MU hingga musim 2019 mendatang. Bagi Chelsea, kesepakatan itu tentu sangat menyakitkan.

BACA JUGA: Kans Pesta Gol di Stadion GBT

Sebelumnya, tim berjuluk The Blues itu memang menjadikan Rooney sebagai bidikan utama. Keinginan Chelsea mendekati kenyataan setelah Rooney terlibat friksi dengan Moyes. Namun, ambisi Chelsea membajak striker berjuluk Wazza itu kini gagal total.

"Kami semua sangat senang dengan kesepakatan ini. Anda bisa melihat tim yang sangat menginginkannya. Namun, tidak pernah ada kesempatan baginya untuk meninggalkan MU," terang Moyes di laman BBC, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Suns Hentikan Hat-Trick Kemenangan Spurs

Kini, dengan perpanjangan kontrak itu, Moyes berharap Rooney bisa terus menunjukkan ketajamannya. Pasalnya, MU memang tengah terpuruk. Setan Merah, julukan MU kini terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara.

"Kami selalu merasa Rooney akan bertahan. Dia adalah pemain hebat. Kami berharap bisa menjaganya tetap berada di level tertinggi seperti yang sudah ditunjukkannya musim ini," tegas mantan pelatih Everton itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Suara Mesin Renault Lebih Cempreng

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Bisa Jadi Top Skor Sepanjang Sejarah MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler