Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal

Senin, 30 Maret 2020 – 05:20 WIB
Ilustrasi virus corona baru COVID-19. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Dua pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet meninggal pada Minggu (29/3), berdasarkan informasi yang diterima ANTARA dari Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), Wisma Atlet, Jakarta.

Dalam keterangan itu kedua pasien meninggal dunia yang dimaksud adalah Nyonya S (72 tahun) dan Bapak H (47 tahun).

BACA JUGA: 7 Desa Diisolasi Setelah 71 Penghafal Alquran Positif Corona

Nyonya S merupakan pasien berusia 72 tahun yang telah masuk RS Darurat sejak Kamis (26/3) malam, sedangkan Bapak H baru empat jam masuk RS Darurat.

RS Darurat Wisma Atlet tidak memberi penjelasan lebih detail mengenai penyebab meninggalnya Nyonya S, sedangkan Bapak H meninggal dunia karena serangan jantung meski tim medis telah melakukan upaya resitasi jantung paru.

BACA JUGA: Ada 130 Kasus Baru Virus Corona, Paling Banyak di Wilayah DKI Jakarta

Jenazah kedua pasien telah dibawa ke luar RS Darurat untuk dimakamkan. Pemakaman keduanya dilakukan sesuai protokol positif COVID-19.

DKI Jakarta merupakan provinsi dengan jumlah kasus COVID-19 terbanyak di Indonesia yakni 1.285 kasus pada Minggu, seturut data yang dipublikasikan laman resmi corona.jakarta.go.id.

BACA JUGA: Corona Makin Masif, Depok Kaji Opsi Karantina Wilayah

Dari 1.285 kasus tersebut, 1.107 orang sedang dirawat, 64 orang berhasil sembuh, dan 114 orang meninggal dunia. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler