Dua Pemuda Tusuk Gay Tujuh Kali

Rabu, 11 Desember 2013 – 13:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA  - Akibat dendam dan sakit hati, seorang gay ditusuk dua orang temannya pada Selasa (10/12) dini hari lalu. Akibatnya, sang gay yang diketahui bernama Yuyu alias Bayi, 40 tahun warga Banten harus dirawat intensif di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. 

Pelaku penusuk Yuyu adalah Kevin, 20 warga Jalan Mangga dan Banu Prasetio, 20 warga Jalan Mawar Koja. Banu menceritakan sudah lama dirinya mengenal korban. Banu dan Kevin berkenalan dengan korban di daerah Koja beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Kenalan di Facebook, ABG Digilir 10 Pemuda

Mereka saling bertukar nomor HP. Nah, ketiganya lantas kerap pergi berkeliling Jakarta menggunakan mobil milik Yuyu. Mulai  dari situ muncul rasa suka Yuyu kepada dua pemuda itu. 

Yuyu pun mengajak Kevin berhubungan dan membayar Rp 100 ribu. Beberapa hari kemudian Yuyu "main" dengan Banu. Tapi pada Banu, Yuyu hanya mengupahinya Rp 30 ribu. Banu pun merasa dilecehkan dan sakit hati. 

BACA JUGA: Digeletakkan Ibu, Bayi Membiru di Jalanan

Dia lantas mengatur siasat untuk mengabisi nyawa Yuyu di kontrakannya di Kampung Rawa Sengon Kelapa Gading Barat bersama si Kevin. "Saya dendam. Saya merasa harga diri saya diinjak-injak," kata Banu kemarin. 

Tak disangka kesempatan membalas demdam itu datang juga. Selasa dini hari Yuyu meminta Banu datang ke kontrakannya.  Banu pun datang bersama Kevin dan sudah membawa senjata tajam. 

BACA JUGA: Curi Emas Tante untuk Main Cewek di Alexis

Tanpa berpikir panjang, begitu bertemu Yuyu, Banu langsung menghujamkan beberapa tusukan ke tubuh korban. Tiga tusukan di perut, dua di leher dan dua di pelipis. Korban pun langsung ambruk dan berteriak minta bantuan.

Beruntung Banu dan Kevin berhasil diamankan. Kanitreskrim Polsek Kelapa Gading Iptu Romandias mengatakan motif  penusukan yang dilakukan kedua tersangka itu murni karena dendam dan ingin menguasai harta korban. "Mereka dijerat pasal 170 KUHP," kata Ramondias. (ary/mby/mas) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Narkoba di Dalam Sel Polrestabes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler