Dua Tahun Lagi untuk Capdevilla

Sabtu, 11 Desember 2010 – 18:19 WIB
MADRID - Meski usianya sudah tidak lagi muda, tapi Joan Capdevilla masih menjadi pemain penting di VillarrealBukan hanya di level klub, di timnas Spanyol, sektor bek kiri masih dikuasai pemain yang kini telah berusia 32 tahun itu.

Makanya, Villarreal tetap berupaya untuk mempertahankan pemain yang digaet dari Deportivo La Coruna pada 2007 lalu itu

BACA JUGA: Thiago Enam Bulan, Flamini Sebulan

Sebab, kontrak Capdevilla di El Madrigal, markas Villarreal, akan berakhir pada pengujung musim ini.

Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, masih berencana memakai tenaga Capdevilla
Marca melansir, Villarreal bakal menyodorkan kontrak selama dua tahun plus opsi tambahan kontrak selama setahun

BACA JUGA: Lucas Tak Akan Dilepas Liverpool

Tapi, belum ada kesepakatan.

Kalaupun negosiasi kontrak dengan Villarreal gagal, Capdevilla tak perlu khawatir akan masa depannya
Sebab, dia masih diminati sejumlah klub elite Eropa

BACA JUGA: Arema Deadline Duo Singapura

Kabarnya, Manchester United, Juventus, dan AC Milan menyatakan tertarik.

"Benar kami memang telah melakukan pertemuan dengan VillarrealSegalanya berjalan dengan baik, kami dijanjikan kesepakatan dua tahun kontrak dan opsi untuk menambah setahun berikutnyaNamun, kami masih mempelajarinya," kata agen Capdevilla, seperti dikutip Goal.

Capdevilla sendiri masih betah bertahan di VillarrealMeski begitu, selama kontrak baru belum diteken, masih ada harapan bagi beberapa klub elite Eropa untuk merekrutnyaBaik United, Juventus, maupun Milan masih tetap berharap.

Hanya saja, berdasarkan kabar yang dilansir Tuttomercatoweb, Juve dan Milan mulai menyadari bahwa sulit bagi mereka mendapatkan tenaga CapdevillaPasalnya, agen dari sang pemain mengisyaratkan Capdevilla siap menerima tawaran dari Villarreal.

Bagi pemain seusainya, kualitas dan kecepatan bek kiri yang mencatat 56 caps di timnas Spanyol itu masih terjagaTidak heran, dia selalu menjadi pilihan utama sejak era Luis Aragones dan saat sudah dibesut oleh Vicente Del Bosque.

Capdevilla juga termasuk dalam daftar pemain yang ikut merayakan juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010Menjadi bagian dari generasi terbaik sepak bola SpanyolDia sudah mencatat debutnya di timnas Spanyol sejak 2002 saat melawan Paraguay.

Soal negosiasi perpanjangan kontrak Capdevilla, mendapat tanggapan dari rekannya Carlos Marchena"Joan telah menjadi bagian penting dari klub ini dalam beberapa tahun terakhir dan adalah berita bagus bila dia dapat perpanjangan kontrak," kata Marchena(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sesi Latihan MotoGP Bertambah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler