Duel Persib Vs Borneo FC Bakal Sengit

Senin, 22 Juli 2024 – 04:00 WIB
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra bersama pemain Christope Nduwarugira dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (21/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Duel sengit akan tersaji pada pertandingan kedua Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung melawan Borneo FC.

Babak penyisihan grup A itu mempertemukan dua tim yang musim lalu menyabet gelar juara.

BACA JUGA: Persib vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Bagaimana Gustavo Franca?

Persib Bandung kampiun Liga 1 musim 2023/2024, sementara Borneo FC juara reguler season musim lalu.

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (22/7/2024) kick off pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Bernardo Tavares Ambil Sisi Positif Kekalahan PSM dari Persib, Hal Ini Disorot

“Kami senang bisa berada di sini dan saya berharap besok akan menjadi laga yang menarik. Ini jadi pertemuan dua tim terbaik musim lalu. Sekarang kedua tim akan bertemu di Piala Presiden, ini akan menarik dan akan menjadi laga yang bagus,” kata pelatih Borneo FC Pieter Huistra dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (21/7).

Meski besok akan bertemu kampiun Liga 1, namun Huistra tak menjadikan itu sebagai beban, Tim justru akan menjadikan laga tersebut sebagai bahan evaluasi tim menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

BACA JUGA: Jamintel: Program LDII Jadi Solusi Atas Krisis Kebangsaan Akibat Pengaruh Asing

“Kami senang memainkan sepak bola yang menarik dan kami senang bertemu lawan yang bagus, kami bisa belajar apalagi ini pramusim,” ujarnya.

“Saya menatap ke depan untuk pertandingan. Kami sudah melakukan tiga pekan latihan dan perlahan kami sudah makin kuat,” sambung dia.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut, pertandingan melawan Maung Bandung layaknya Piala Super. Sebab ada dua tim juara yang akan bertemu.

“Ya, ini seperti Piala Super di Piala Presiden besok. Saya senang bertemu tim yang bagus, karena kami akan banyak belajar untuk menghadapi lawan yang bagus. Ini akan menarik,” tandasnya. (mcr27/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenperin Luncurkan Startup4Industry Investment Summit, Ini Tujuannya


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler