Dugaan Pelecehan Terhadap Putrinya, Nafa Urbach Polisikan Pelaku Paedofil

Senin, 21 Agustus 2017 – 19:06 WIB
Nafa Urbach bersama putri kecilnya Mikhaela Lee Juwono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach resmi melaporkan dugaan pelecehan terhadap putrinya, Mikhaela Lee Juwono ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/8).

Sebelum melaporkan, dia sempat berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak Kepolisian.

BACA JUGA: Putri Nafa Urbach Dilecehkan, Kementerian PPPA Turun Tangan

Saat melapor, Nafa hadir dengan di‎dampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Kami tadi hadir untuk membuat laporan secara resmi," kata Sandy usai audiensi di Kementerian ‎Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Jakarta, Senin (21/8).

BACA JUGA: Nafa Urbach Sambangi Kementerian PPPA Demi Anaknya

Dugaan pelecehan terhadap Mikhaela bermula saat Nafa mengunggah pemberitaan media online mengenai anaknya di akun Instagram pribadinya. ‎Namun, Nafa tidak menyukai komentar netizen mengenai pemberitaan itu.

Sebab, banyak netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli. Sebutan itu kerap digunakan kaum paedofil untuk calon korbannya.

BACA JUGA: Marshanda Lakukan Ini pada Anaknya Supaya Terhindar dari Pedofil

Sandy melampirkan bukti-bukti pendukung kepada Kepolisian ketika membuat laporan. Bukti-bukti yang diberikan seperti screenshoot dan capture komen dari netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli.

Ketika membuat laporan, Sandy mencantumkan saksi-saksi yang mengetahui kasus dugaan pelecehan terhadap anak Nafa. Ada dua saksi yang disiapkan oleh pihak Nafa.

Sementara, Nafa‎ mengapresiasi pihak Kepolisian yang telah menerima laporan dia terkait dugaan pelecehan terhadap anaknya.

"Sudah selesai buat bukti lapor, yaitu mengandung tindak pidana bermuatan asusila Pasal 27 juncto Pasal 45 Undang-undang ITE," ‎ucapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nafa Urbach Kerap jadi Tempat Curhat Para Artis


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler