Duileee.. Lulung Siap Jadi Calon Gubernur Jakarta

Selasa, 09 Juni 2015 – 17:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana tak mau hanya menjadi penonton dalam Pilkada 2017 mendatang. Pria yang karib disapa Lulung itu ternyata juga punya keinginan menjadi Gubernur Jakarta.

Syaratnya, PPP mau memberikan rekomendasi pada Lulung. Jika rekomendasi itu turun, Lulung siap meramaikan Pilkada nanti. "Ya harus siap, orang perintah partai kan," ungkap Lulung, Selasa (9/6).

BACA JUGA: Pindahkan Warga ke Rusunawa, Pemprov DKI Lakukan Pengundian

Meski begitu, Lulung tetap menyerahkan sepenuhnya kandidat calon gubernur DKI pada DPP PPP. Sebagai kader, Lulung tentu tak memiliki kekuatan mutlak untuk menentukan keputusan DPP.

"Kami ikut saja. Mau calonkan dari luar atau dari PPP sendiri. Tapi, harapan saya sih dari kader PPP sendiri," ucap pria yang pernah menjadi bahan bully di Twitter beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi, Lulung Naik Pesawat Ekonomi

Di sisi lain, Lulung juga menyampaikan apresiasinya pada gerilya relawan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang tergabung dalam Teman Ahok. "Baguslah. Setiap orang punya hak yang sama. Saya apresiasi jika mau maju independen," tegas Lulung. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Dukung Ahok Maju Lewat Jalur Independen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Ungkit Mental Foke Soal 6 Ruas Tol Dalam Kota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler