Dukung Pak Menteri Berantas Pungli dan Korupsi

Senin, 04 September 2017 – 20:22 WIB
Unjuk rasa Kamerad di depan Kemenhub. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) menggelar aksi damai di kantor Kemenhub, Jakarta hari ini.

Aksi itu dilakukan khusus untuk mendukung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terus konsisten melakukan pemberantasan korupsi di lingkungan Kemenhub.

BACA JUGA: OTT di Kemenhub Bukti Elite Pemerintahan Terus Pamer Pelanggaran

“Menhub beserta jajaran untuk bersama-sama membersihkan dari praktik pungli dan korupsi,” kaya Presedium Kamerad, Haris Pertama dalam orasinya.

Penangkapan Dirjen Hubla kata Haris harus menjadi pelajaran semua pihak, karena tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi di kementerian lain.

BACA JUGA: Ckck..Pak Menhub, Presiden Jokowi Sangat Kecewa

“Tentu kami mendukung Budi Karya dalam membersihkan Kemenhub dari oknum-oknum nakal yang bernafsu melakukan korupsi,” serunya.

Haris pun memuji langkah cepat Budi yang langsung mencopot Dirjen Hubla dan secara tegas meminta maaf atas perilaku anak buahnya yang tidak amanah.

BACA JUGA: Kemenhub Dukung KPK Investigasi Proyek Pelabuhan Tanjung Emas

“Ini bukti kebesaran hati dari Menhub yang secara tegas meminta maaf walaupun anak buahnya yang melakukan korupsi,” tegasnya.

Haris meminta agar Budi terus konsisten memberantas oknum-oknum di Kemenhub yang hanya mementingkan diri sendiri.

“Jangan kasih ampun pegawai-pegawai yang mempunyai prilaku korup. Kami minta Budi Karya tegas dan terus konsisten,” pungkasnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menteri Yang Benar Itu Minta Maaf Saat Anak Buahnya Salah


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler