Dukung Torres meski Scoreless

Minggu, 27 Maret 2011 – 08:22 WIB
Fernando Torres. Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo

DAVID Villa banjir pujian kemarinSelain memborong dua gol kemenangan Spanyol, Villa mencatat rekor pemain tersubur di timnas negerinya

BACA JUGA: Kongres PSSI Versi KPPN Mulus

Kontras dengan Villa, Fernando Torres kembali mandul
Turun di awal babak kedua menggantikan Xabi Alonso, Torres memperpanjang catatan scoreless sejak golnya ke gawang Cile dalam uji coba 19 November 2008.

Tidak hanya di timnas, di Chelsea pun Torres juga belum bisa mengakhiri paceklik gol dalam tujuh laga, sejak diboyong dari Liverpool dengan predikat pemain termahal Inggris Januari lalu.

Meski begitu, bukan berarti Torres tidak mendapat apresiasi

BACA JUGA: Takut Polisi, Massa Anti Nurdin Bubar Sendiri

Rekan setimnya di timnas masih membelanya
Sebut saja Xavi Hernandez

BACA JUGA: Penyamaran Kapolda Riau di Kongres PSSI Terbongkar

Playmaker yang kemarin mencatat seratus caps itu justru menyebut Torres-lah kunci kemenangan Spanyol kemarin.

"Saya tidak peduli David (Villa) memborong semua headline media dengan dua golnya dan memenangkan kami," ungkap Xavi di situs resmi UEFA"Saya kira keputusan pelatih memasukkan Fernando-lah yang menentukan kemenangan kamiDengan kami bermain dua striker, pertahanan Ceko terbelah fokusnya sehingga memberikan banyak ruang kepada saya, dan (Andres) Iniesta," tambahnya.

Dukungan juga mengalir dari Iker CasillasKiper sekaligus kapten Spanyol itu meyakini Torres akan kembali menemukan ketajamannya lagi"Dia hanya butuh satu gol untuk memecah kebuntuan lalu produktivitasnya akan sulit dicegahSaya tahu bagaimana dia sekarang tengah beradaptasi dengan klub baru dan kota baru," paparnya.

Kiper Ceko Petr Cech tak ketinggalan memberikan komentar terhadap TorresCech memang menjadi lawan Torres kemarin, tapi tidak dengan di Chelsea karena keduanya rekan setim"Sekalipun tidak tampil sejak menit awal, saya tahu Fernando akan diturunkanJujur, saya lebih waspada dengan kehadirannya di lapangan," terangnya(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPPN Bikin Kejutan, Kongres PSSI Diundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler