Duo Ducati Konfidensi Tinggi

Kamis, 22 Agustus 2013 – 20:32 WIB

jpnn.com - MILAN - Duo pembalap Ducati, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso tak mendapatkan hasil bagus di balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS). Kedua pembalap tersebut beriringan finish di urutan kedelapan dan sembilan.

Meski begitu, Ducati menyatakan bahwa Hayden dan Dovizioso tengah berada dalam konfidensi tinggi. Kepercayaan diri itu akan menjadi modal saat bertarung di seri Brno, Ceko, 25 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Djanur Senang Laga Persija vs Persib tak Digelar di Jakarta

“Setelah balapan di Indianapolis, kami tahu bahwa pembalap kami sangat termotivasi. Kini kami berangkat ke Brno. Itu adalah sirkuit yang hampir sama dengan Mugello,” terang Vittoriano Guareschi, manajer Ducati seperti dilansir laman Crash, Kamis (22/8).

Kesamaan karate antara Brno dan Mugello itulah yang akan menjadi modal bagi Ducati untuk mendapatkan hasil baik. Pada seri Mugello, Italia 2 Juni lalu, Hayden dan Dovizioso mendapatkan hasil cukup bagus.

BACA JUGA: Pedrosa Target Back To Back di Brno

Dovizioso finish di urutan kelima. Sementara, Hayden mengakhiri balapan di posisi keenam. Jika bisa mendapatkan hasil bagus di Brno, peluang Hayden dan Dovizioso untuk memperbaiki posisi semakin terbuka. Dovizioso kini duduk di urutan ketujuh. Sementara, Hayden dua tingkat di bawahnya.

“Sirkuit di Brno adalah lintasan yang cukup kami pahami. Sangat penting bagi kami untuk memulai sesegera mungkin mendapatkan hasil bagus. Di mulai dalam sesi latihan bebas pertama,” tegas Guareschi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Digembleng di Batu Sebelum ke Wembley

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Persija vs Persib Digelar di Sleman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler