Pedrosa Target Back To Back di Brno

Kamis, 22 Agustus 2013 – 18:35 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Dani Pedrosa menatap balapan MotoGP seri Brno, Ceko 25 Agustus nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Repsol Honda tersebut bertekad mengulangi kemenangan yang diraihnya musim lalu.

Pada balapan musim 2012 lalu, pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut memang tampil digdaya. Pedrosa berhasil mengatasi perlawanan sengit yang ditunjukkan rival abadinya dari Yamaha, Jorge Lorenzo.

BACA JUGA: Digembleng di Batu Sebelum ke Wembley

Nah, musim ini, Pedrosa juga bertekad mendapatkan kemenangan di Brno. Kebetulan, Pedrosa memiliki modal cukup bagus sebelum bertolak di Brno. Di balapan seri Indianapolis, Amerika Serikat akhir pecan lalu, Pedrosa finish di urutan kedua.

“Brno adalah track yang sangat cepat. Ada tikungan cepat dan di musim lalu Honda mampu tampil luar biasa di sana. Musim lalu, kami membalap dengan kuat dan saya berharap hal itu terulang lagi musim ini,” ujar Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Laga Persija vs Persib Digelar di Sleman

Pedrosa juga mengaku bahwa kondisi badannya sudah cukup fit. Meski belum sembuh 100 persen, dia merasa bahwa tulang selangka alias collarbonenya sudah bisa diajak kompromi. Hal itu sudah terbukti di seri Indianapolis lalu.

“Indianapolis benar-benar balapan yang sangat berat untuk saya. Jadi, sangat penting bagi saya untuk beristirahat. Saya berharap agar cuaca bagus. Karena, cuaca memang tak bisa diprediksi di sana,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Beritakan Hermansyah Tak Senonoh, Wartawan Babel Pos Diteror

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... McLaren Sudah Menyerah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler