Duo Mali Segera Perkuat Persib Bandung

Rabu, 13 November 2013 – 04:07 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Duo Mali rekrutan Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi unifikasi liga 2014, Coulibaly Djibril (striker) dan Makan Konate (gelandang) sudah berada di Indonesia.

Djibril sendiri merupakan striker tajam pengoleksi 21 gol saat bersama Barito Putera di Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu. Sedangkan Konate, gelandang enerjik yang dimiliki Barito Putera di musim lalu yang juga memiliki koleksi 12 gol. Kedua pemain itu membawa Barito Putera bertengger di urutan 6 klasemen ISL musim lalu.

BACA JUGA: Persib Bandung Fokus Latihan Fisik Jelang Unifikasi

"Sebenarnya mereka sudah datang di Indonesia sejak Minggu kemarin. Sekarang mereka masih di Jakarta. Keduanya masih rekondisi dengan gym dan futsal. Maklum masih sedikit jetlag" ungkap Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Rabu (13/11).

Kabar kedatangan dua legiun asing yang membawa Barito Putera promosi dan bertahan di ISL itu dibenarkan coach Djadjang Nurdjaman. Hanya saja Djadjang mengatakan, Djibril dan Konate belum bisa gabung dalam latihan Selasa (12/11) sore kemarin.

BACA JUGA: Jersey Persib Bandung Berubah

"Mereka masih di Jakarta. Belum ke Bandung karena masih mencari tempat tinggal di sini (Bandung). Kalau sudah ada (tempat tinggal) mereka baru akan ke sini. Perkiraan Kamis baru merapat," imbuh Djadjang.

Seperti yang diketahui, Coulibaly Djibril dan Konate Makan sudah deal memperkuat Persib di ISL 2014. Kedua pemain asal Mali ini rencananya akan ikut berlatih bersama penggawa Maung Bandung lainnya di akhir pekan ini.

BACA JUGA: Dortmund Bakal Kehilangan Marco Reus

Djibril akan menempati pos lini depan, disamping striker lainnya yakni pengemas 21 gol Sergio van Dijk dan Sigit Hermawan yang memperkuat Persib di musim lalu.  Serta dua penggawa anyar lainnya yang diboyong coach; Ferdinand Sinaga dan Tantan. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Jagokan Ronaldo Raih Ballon dOr


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler