Jersey Persib Bandung Berubah

Rabu, 13 November 2013 – 01:02 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Bobotoh akan menyaksikan penampilan yang berbeda dari skuat Maung Bandung di unifikasi liga musim depan. Penampilan beda tersebut akan terlihat dari jersey laga home yang akan dikenakan para penggawa besutan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Jersey kebanggaan ‘Maung Bandung’ akan berbeda dari sisi desainnya dari Indonesia Super League (ISL) musim lalu, meskipun League masih menjadi apparel skuat Persib dengan warna biru-biru sebagai warna identitas Persib tetap mendominasi.

BACA JUGA: Dortmund Bakal Kehilangan Marco Reus

"Jersey akan mengalami perubahan. Nantinya warna putih (di sekitar bagian bahu dan dada) tidak kita gunakan lagi, sebagai gantinya ada warna merah dan kuning," ungkap Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) M. Farhan seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Rabu (13/11).

Ditanyakan soal kapan jersey baru skuad Persib itu di launching, Farhan belum bisa memastikannya. "Tetapi mudah-mudahan saja nanti saat uji coba melawan DC United, jersey baru Persib sudah bisa digunakan," pungkasnya.

BACA JUGA: Wenger Jagokan Ronaldo Raih Ballon dOr

Persib sendiri dijadwalkan melawan klub asal Amerika Serikat DC United pada 6 Desember 2013. Selain itu, Firman Utina Cs juga dipersiapkan untuk menjalani Training Centre di Ciamis pada akhir bulan ini. (ran)

BACA JUGA: RVP Absen Lawan Jepang dan Kolombia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diserang Virus, Timnas Inggris Pindah Markas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler