Dortmund Bakal Kehilangan Marco Reus

Selasa, 12 November 2013 – 23:08 WIB

DORTMUND- Borussia Dortmund bakal kehilangan pemain berharganya lagi. Gelandang muda Marco Reus dikabarkan bakal segera angkat kaki dari tim berjuluk
Die Schwarzgelben tersebut.

Itu terjadi karena adanya klausul pindah yang terjalin antara Dortmund dan Reus. Dengan klausul itu, Reus bisa meninggalkan Dortmund jika ada klub yangg bisa membayar sesuai nominal yang tertuang dalam kontrak.

BACA JUGA: Wenger Jagokan Ronaldo Raih Ballon dOr

Sejauh ini, raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling getol memburu gelandang berusia 23 tahun tersebut. MU bahkan disebut-sebut akan mendatangkan Reus ke Old Trafford di bursa musim dingin Januari 2014 mendatang.

Chief Executive Dortmund, Hans Joachim Watzke mengakui adanya klausul tersebut. Namun, Watzke tak membeberkan detail kesepakatan Dortmund dan Reus. Yang pasti, dengan adanya kesepakatan itu, Reus bisa pindah dengan mudah di bursa transfer.

BACA JUGA: RVP Absen Lawan Jepang dan Kolombia

"Reud memiliki klausul pindah dalam kontraknya dengan Dortmund. Dia adalah satu-satunya pemain di tim utama yang memiliki klausul seperti itu," terang Watzke sebagaimana dilansir laman Sport1Media, Selasa (12/11).

Watze mengatakan, dengan klausul itu, Dortmund tak bisa menahan kepergian Reus. Kondisi itu sama dengan ketika Dortmund kehilangan Mario Gotze yang memutuskan menyeberang ke rival abadi Bayern Muenchen di awal musim lalu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Diserang Virus, Timnas Inggris Pindah Markas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lindaweni Langsung Bersua Unggulan Ketujuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler