Duo Singapura Susul Nova Tinggalkan Maung

Selasa, 15 Februari 2011 – 09:35 WIB
Nova Arianto (kiri) adu mulut dengan pemain Persisam beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN

BANDUNG --Hengkangnya Nova Arianto dari kubu Persib Bandung, akhirnya disusul oleh duo timnas Singapura, Baihakki bin Khaizan dan Shahril IshakKeluarnya dua pemain tersebut, disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muhtar dalam konperensi pers di salah satu restoran kawasan Jalan Riau, Bandung kemarin (14/2)

BACA JUGA: Safee Sali Datang, Duo Jepang Dibuang



Umuh mengungkapkan bahwa Shahril dan Baihakki telah mengajukan surat pengunduran diri resmi, kepada jajaran manajemen Persib kala komisaris, manajemen, dan Pelatih Daniel Roekito dalam rapat Evaluasi Minggu malam lalu.

"Nova sudah memberikan kepada manajemen surat pengunduran dirinya dan telah saya acc, asal keputusannya tersebut baik untuknya
Selain Nova, Shahril dan Baihakki juga telah mengajukan surat resmi kepada kita

BACA JUGA: Kerja Tim Verifikasi Tetap Sesuai Jadwal

Mereka didampingi agennya dan kita secara resmi rela melepas mereka, karena itu menjadi pilihan terbaik mereka," ujar Umuh.

Mengenai prosedur pelepasan, Umuh menuturkan bahwa perjanjian dengan Nova yaitu pengembalian uang muka kontrak dan gaji yang diputus, saat surat pengunduran resmi di tanda tangan
Namun, mengenai Shahril dan Bai (sapaan Baihakki), Umuh masih belum mengetahui prosedur pelepasan mereka, akan berjalan seperti apa.

"Nova sudah mau uang mukanya dikembalikan dan kontrak diputus, sesuai perjanjian kontrak awal

BACA JUGA: Kongres PSSI Mundur

Jumlahnya rahasia yaTetapi Baihakki dan Shahril, kita masih belum tahu gimanaTetapi mungkin tidak jauh berbeda seperti Nova," jelas Umuh.

Mengenai tempat berlabuh selanjutnya ketiga pemain tersebut, Umuh belum dapat mengungkapkan klub yang akan diperkuat oleh eks pemainnya tersebut, karena masih belum ada kepastian dari para pemain mengenai klub barunya"Saya belum tahu mereka akan main kemanaMereka cuma bilang mau mengundurkan diri, tetapi akan pergi ke klub mana, saya belum tahuKemarin Nova juga bilang ke saya, dia belum tahu mau kemanaBegitu juga Shahril dan Baihakki, mereka belum bilang ke saya mau pindah kemana," jelasnya.

Sementara itu, selain tiga pemain yang mengundurkan diriPersib pun akan melepas tiga pemain mereka, untuk dipinjamkanRencana ini dilakukan, karena Persib akan segera memburu pemain lagi, yang akan di plot pada posisi lini tengah dan depanPasalnya, untuk pemain yang mengisi barisan belakang, Persib telah resmi mengontrak eks bek Persema Malang dan Persija Jakarta, Abanda Herman.

"Selain tiga pemain yang mengundurkan diri tersebut, ada tiga pemain lagi yang rencananya akan dipinjamkanTetapi saya belum dapat memastikan, siapa saja yang akan dipinjamkanSoalnya kita akan mencari sekitar tiga pemain lagi, untuk lini tengah dan depan," tukas Umuh(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Die Borussen Tertahan Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler