Durant Panen Angka, Thunder Sikat Nuggets

Selasa, 19 November 2013 – 13:13 WIB

jpnn.com - OAKLAND - Oklahoma City Thunder mampu menjaga statusnya sebagai jago kandang. Thunder berhasil menekuk Denver Nuggets dengan skor sangat tipis 115-113 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oakland, Selasa (19/11) WIB.

Namun, Thunder dipaksa kerja keras hingga akhir pertandingan. Sebab, Nuggets mampu memberikan perlawanan sengit. Ketika laga menyisakan 3,9 detik, Ty Lawson membawa Nuggets menipiskan ketinggalan menjadi 112-113 melalui dua tembakan bebas.

BACA JUGA: Bulls Jaga Keangkeran United Center

Tapi, Thunder diuntungkan dengan sacrifice foul yang dilakukan Lawson pada Derek Fisher saat laga hanya menyisakan waktu 3,5 detik. Fisher mampu mengeksekusi dua tembakan bebas itu dengan baik.

Pertandingan kembali menegang saat Lawson mendapat dua tembakan bebas ketika laga hanya tersisa 3,4 detik. Sayangnya, Lawson hanya bisa memasukkan satu dari dua kesempatan. Nuggets masih tertinggal 113-115.

BACA JUGA: 84 Persen Warga Prancis Pesimistis Lolos Piala Dunia

Upaya Nuggets akhirnya mentok ketika J.J Hickson gagal menjaringkan bola lewat tembakan tiga angka saat buzzer. Thunder pun akhirnya berpesta.

Itu adalah kemenangan keempat Thunder di kandang musim ini. Total, Thunder memiliki rekor 7-3. Kevint Durant menjadi bintang dengan koleksi 38 angka, delapan rebound serta enam assist.

BACA JUGA: Olivier Giroud Tertekan Lawan Ukraina

Sebaliknya, bagi Nuggets, itu adalah kekalahan keempat di pertandingan tandang. Lawson dan Hickson tampil menggila dengan menyumbangkan masing-masing 29 angka dan 18 poin. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prancis Tetap Optimistis Menang Lawan Ukraina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler