Dwidayatour Carnival 2023 Bakal Digelar di Gandaria City, Para Traveler Silakan Merapat

Rabu, 13 September 2023 – 00:43 WIB
Dwidayatour, salah satu agen perjalanan akan menggelar Dwidayatour Carnival 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto: dok Dwidayatour

jpnn.com, JAKARTA - Dwidayatour, salah satu agen perjalanan akan menggelar Dwidayatour Carnival 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 14-17 September 2023.

Pameran perjalan yang berlangsung selama tiga hari itu akan ditawarkan berbagai penawaran menarik.

BACA JUGA: Agen Perjalanan di Indonesia Tawarkan Tur Vaksin ke Amerika Serikat

Hendri Yapto - Chief Operations Officer Dwidayatour mengatakan Dwidayatour Carnival tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya dihelat oleh Dwidayatour.

"Pameran ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller tanah air," ujar Hendri Yapto dalam siaran persnya, Selasa (12/9).

BACA JUGA: Tiket Pesawat Mahal, Omzet Agen Perjalanan Anjlok 50 Persen

Dalam memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Jakarta, Dwidayatour Carnival 2023 berkolaborasi dengan berbagai pihak terdepan dalam industri pariwisata dan perjalanan, di antaranya jajaran maskapai penerbangan internasional terbaik, Hong Kong Tourism Board, Turespana, Tourism Australia, dan banyak rekanan lainnya.

Para pelancong yang mengunjungi pameran ini akan dimanjakan dengan penawaran diskon hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA: Agen Perjalanan Australia Flight Centre Dituduh Menipu Konsumen

Semilas beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar,  jaminan harga hotel terendah, hingga flash sale harga hotel bintang lima dimulai dengan Rp 500 ribu.

Selain itu, ada juga penawaran tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Singapura, Jepang, Turkiye, Korea Selatan, Hong Kong, Australia, Eropa mulai Rp 1,4 Juta.

Paket tur lengkap ke Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, Hong Kong, Eropa, Australia, diskon hotel jutaan rupiah, harga tiket pesawat domestik yang lebih hemat, promo tour dengan kapal pesiar, dan banyak diskon lainnya.

Tidak hanya destinasi internasional, pameran itu juga menawarkan destinasi favorite seperti harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia, Dwidayatour meluncurkan program kesetiaan (loyalty) pelanggan yang diberi nama DwidayaRewards.

Mulai 14 September 2023, pelanggan Dwidayatour akan dapatkan poin DwidayaRerwarfs untuk setiap transaksi yang mereka lakukan bersama Dwidayatour.

Tiket pesawat, paket tur, pemesanan hotel, jasa penanganan dokumen perjalanan adalah sebagian dari produk yang akan menghasilkan poin DwidayaREWARDS bagi pelanggan. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agen Perjalanan Ini Tebar Promo Hingga Diskon Besar di Extra Travel Fair


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler