Dylan Sahara Meninggal Dunia, Prabowo Subianto Ikut Berduka

Selasa, 25 Desember 2018 – 17:37 WIB
Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang meninggal dalam tsunami Banten. Foto: Instagram/Dylan Sahara

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut berduka atas meninggalnya Dylan Sahara, istri dari vokalis Seventeen, Riefian "Ifan" Fajarsyah. 

Ungkapan itu disampaikan calon presiden nomor urut 02 itu dalam akun Twitter-nya, @prabowo, Selasa (25/12). Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu menyatakan bahwa Dylan merupakan pejuang politik. 

BACA JUGA: Ifan Seventeen: Cuma Allah yang Tahu Seberapa Besar Sayangku

"Saya dan @Gerindra turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pejuang politik Dyllan Sahara, puteri bapak Supriyanto Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo dan anggota fraksi DPR RI, serta istri dari @seventeenifan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," tulis Prabowo, Selasa (25/12). 

Dylan turut menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tsunami yang menerjang Selat Sunda, Banten dan Lampung, Sabtu (22/12) malam lalu. Dylan diketahui merupakan kader Partai Gerindra.

BACA JUGA: Seventeen Menyisakan Sang Vokalis, Ini Perjalanan Kariernya

BACA JUGA: Cinta Ifan Seventeen - Dylan Berawal dan Berakhir di Pantai

 

Dylan juga calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur. Ayah Dylan, Supriyanto, merupakan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra. 

Sebelumnya, calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno juga mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Dylan. Sebab, Jumat (21/12) lalu, Sandi masih bersosialisasi bersama Dylan dan Suprianto yang juga ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo. Sandi pun mengungkap kesedihannya di akun Twitter resminya, @sandiuno. 

"Hari Jum’at lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," cuit Sandi. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simak Kata Pakar tentang Kondisi Psikologis Ifan Seventeen


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler