Dynamic Sound Yamaha Premium Hadirkan Sensasi Konser di Kabin Mitsubishi Xforce

Sabtu, 03 Februari 2024 – 10:50 WIB
Mitsubishi Xforce dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium yang memberikan kualitas suara terbaik ketika berkendara. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xforce tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dengan performa mesin teruji dan andal, tetapi juga menyuguhkan kenyamanan dan keseruan terbaik bagi seluruh awak kabin.

Satu di antaranya berkat Dynamic Sound Yamaha Premium yang terdapat di Mitsubishi Xforce membawa pengalaman berkendara ke level baru dengan kualitas audio yang mengesankan.

BACA JUGA: Buka Pintu Bagasi Tanpa Ribet, Mitsubishi Xforce Dilengkapi Fitur Handsfree Power Liftgate with Kick Sensor

Menggandeng nama besar seperti Yamaha, Mitsubishi Xforce menyajikan sistem audio yang tidak hanya memberikan suara berkualitas tinggi, tetapi juga menghadirkan keaslian dan detail audio yang luar biasa.

Dengan suara yang dihasilkan membuat penggunanya serasa menonton konser musik di depan panggung selama melakukan perjalanan.

BACA JUGA: MMKSI Gelar Promo Mitsubishi Xforce Hingga L300 Selama Februari

Berikut fitur-fitur yang dimiliki Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi Xforce:

1. Diperkuat 8 speaker

BACA JUGA: Deretan Alasan yang Bikin Ayah 2 Anak Ini Kesengsem Mitsubishi Xforce

Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce memiliki 8 speaker yang tersebar di sekeliling kabin.

Penempatan 8 speaker tersebut dibagi sesuai karakternya. Untuk tweeter depan ditempatkan di pilar A pada kedua sisi, subwoofer di pintu depan, serta speaker 2-way coaxial dua arah di pintu depan dan belakang.

Penempatan speaker yang strategis itu membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih seimbang dan jernih. Bass yang dihasilkan oleh subwoofer juga terasa mantap.

2. Panel Speaker diperkuat

Panel-panel kabin yang jadi penempatan speaker dan tweeter Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce diperkuat. Hal itu dilakukan untuk meminimalisasi efek getaran atau vibrasi yang dapat mengganggu kualitas suara.

Dengan panel yang diperkuat, suara yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan tidak mudah terganggu oleh getaran dari luar kendaraan.

3. Suara Menyesuaikan Kecepatan Mobil

Salah satu keunggulan yang tertanam pada Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce ialah Speed Compensated Volume & Equalizer (SCV) sampai dengan lima tingkatan.

Fitur itu sangat bisa diandalkan karena mampu menyesuaikan volume audio agar suara yang dihasilkan tetap terdengar jernih, meski kecepatan kendaraan bertambah.

Kehadiran fitur tersebut sangat berguna untuk menjaga kualitas suara agar tetap terdengar jelas saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

4. Tersedia 4 Mode Suara

Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce memiliki 4 opsi mode suara yang dapat dipilih pengemudi sesuai selera.

Mode itu mencakup Lively (pop dance), Signature (classic jazz, blues), Powerful (rock, hip hop), serta Relaxing.

Dengan berbagai pilihan mode suara yang tersedia, pengguna dapat menyesuaikan kualitas suara sesuai dengan genre musik yang ingin didengar.

Keberadaan fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce hanya bisa dinikmati pada tipe tertinggi, yakni Mitsubishi Xforce trim Ultimate CVT.

Saat ini, Mitsubishi Xforce hadir dengan dua varian, yakni Exceed dan Ultimate yang tersedia dalam pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Dua varian yang tersedia dibanderol dengan harga berbeda. Mitsubishi Xforce Exceed CVT Rp 379,9 juta, sementara varian tertinggi Mitsubishi Xforce Ultimate CVT Rp 412,9 juta.

Jadi, jika ingin merasakan sensasi audio premium dan berkualitas pada Mitsubishi Xforce, Anda bisa langsung mengunjungi dealer Mitsubishi terdekat. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengenal Mitsubishi Xforce dengan Angka, Mulai dari Desain Futuristik, Hingga Banyaknya Fitur Menarik


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler