Dzeko Belum Ingin Merumput di Italia

Selasa, 27 Mei 2014 – 12:42 WIB
Striker Manchester City, Edin Dzeko. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Edin Dzeko memang terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim Serie A. Inter Milan dan AS Roma adalah dua klub yang dikabarkan menginginkan jasa penyerang Manchester City itu.

Namun, Dzeko ternyata belum ingin berkarir di Italia. Setidaknya, untuk waktu dekat. Pasalnya, Dzeko mengaku masih memiliki ambisi membawa City berjaya di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Tottenham Segera Dapatkan Pochettino

Wajar. Pasalnya, kiprah City di Liga Champions memang memprihatinkan. Prestasi terbaik tim berjuluk The Citizens itu hanyalah menembus babak 16 besar pada musim lalu.

"Apakah saya akan ke Italia? City adalah tim besar. Kami baru saja memenangkan Premier League. Kami ingin melakukan hal yang lebih baik di Liga Champions musim depan," terang Dzeko di laman Sky Sport, Selasa (27/5).

BACA JUGA: Minggu Depan, Brendan Rodgers Ingin Datangkan Pemain Bintang

Hanya saja, bomber asal Bosnia itu tetap berharap suatu saat nanti bisa berjibaku di Serie A. Namun, hal itu akan terjadi ketika Dzeko sudah tak diinginkan The Citizens.

"Ketika saya masih kecil, referensi saya adalah Serie A. Saya mendukung Milan karena pemain terbaik ada di tim itu. Saat itu, Premier League belum populer," tegas Dzeko. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rudi Garcia Ogah Jual Pemain AS Roma

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sagna Bantah Deal Dengan City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler