EA7 Emporio Armani Hadirkan Koleksi Terbarunya di Pondok Indah Mall

Senin, 14 Oktober 2024 – 16:46 WIB
EA7 Emporio Armani hadirkan koleksi terbarunya di mal-mal ternama di Jakarta. Foto dok. EA7

jpnn.com - Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi pangsa pasar produk-produk fesyen premium mancanegara. Meskipun pasarnya untuk kalangan menengah ke atas, tetapi karena pertumbuhan ekonomi yang konsisten, maka potensinya pun terbuka luas.

Selain produk fesyen untuk kebutuhan sehari-hari, fesyen olahraga premium juga memiliki pangsa pasar tersendiri. Beragam merek ternama hadir untuk menarik minat konsumen, termasuk salah satunya adalah produk EA7 Emporio Armani.

BACA JUGA: APPMI Pamerkan Koleksi Terbaru di JF3 2024, Perpaduan Klasik dan Kontemporer

"Produk kami tidak hanya tentang fashion, tetapi juga tentang bagaimana gaya hidup aktif dapat berjalan selaras dengan tren terkini," kata Head of Division EA7 Emporio Armani, Lena Wirjosusanto, Senin (14/10).

Oleh karena itu, agar konsumen bisa melihat dan merasakan langsung produk-produk terbaru dari koleksi Fall/Winter 2024 (FW24) EA7 Emporio Armani, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) yang menaungi brand ini, menggelar acara EA7 Emporio Armani Roadshow Pop-Up. 

BACA JUGA: Dapatkan Koleksi Terbaru Manzone, Ada Promo Khusus Ramadan

Rangkaian acara tersebut dimulai dari Pondok Indah Mall 1 yang digelar sejak 17 hingga 28 September 2024. kemudian berlanjut di Mal Kelapa Gading dan Mal Central Park. 

"Melalui kegiatan ini para pelanggan mendapat kesempatan yang luas untuk melihat koleksi terbaru," imbuhnya.

BACA JUGA: Koleksi Terbaru Sofie di JF3, Perpaduan Lurik dalam Gaya Streetware

Koleksi tersebut menggabungkan gaya sporty dengan sentuhan elegan, cocok bagi mereka yang ingin tampil stylish tanpa mengorbankan kenyamanan dan fungsionalitas. 

"Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Virtual Tennis Reality Activation yang memberikan pengalaman olahraga interaktif dan seru,' ucapnya.

Selain itu, KCG juga menghadirkan para Key Opinion Leaders (KOL) untuk ikut meramaikan acara dengan berbagi tips fashion dan pengalaman mereka. Hal tersebut semakin memeriahkan acara dengan inspirasi fashion yang membuat pengunjung makin terlibat dan antusias. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan menjadikan EA7 Emporio Armani Roadshow Pop-Up sebagai acara yang tak terlupakan," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler