EDAN! Di Negara Ini Sedang Musim Rombak Miss-V Jadi Bentuk Love

Jumat, 18 September 2015 – 18:50 WIB
Foto-Foto: mstar/Shanghaiist

jpnn.com - HUNAN - Setelah menjalani operasi plastik untuk mengubah seluruh wajahnya, seorang gadis berusia 15 tahun menjadi pujaan netizen di Tiongkok.

Gadis yang berasal dari provinsi Henan, dikategorikan sebagai 'terlampau cantik untuk dilihat' oleh pemilik media sosial yang menyimpan gambarnya.

BACA JUGA: Ternyata, Uang Santunan Korban Crane dari Kantong sang Raja

Lebih mengejutkan ketika gadis yang bernama Lee Hee Danae memiliki pengikut sebanyak 400.000 di akun Weibo (situs sosial terkenal Tiongkok) malah turut memberitahu tanggal hari lahirnya yaitu pada Mei 1999.

BACA JUGA: Rasain... Si Penyelundup Ratusan Warga Bangladesh Itu Kena Batunya

Menurut satu kantor berita lokal Tiongkok, Shangaiist, gadis bawah umur tersebut mendapat lebih dari 24.000 'likes' di dalam satu laman internet Tiongkok, Tencent.

Tambahkan koran itu lagi, gadis tersebut bertindak melakukan bedah kosmetik untuk memenangkan kembali hati mantan kekasihnya, lapor laman  Tiongkok, Cbg.cn.

BACA JUGA: Polisi Thailand Berharap Malaysia Izinkan Interogasi Tiga Tersangka Bom Bangkok

Namun, ada pihak yang berpendapat bahwa gambar tersebut adalah penipuan murni atau diedit secara digital. Dalam pada itu, operasi plastik seperti operasi kelopak mata dah Rhinoplasty (operasi hidung) semakin populer di kalangan penduduk Tiongkok.

Bahkan, banyak wanita yang menjalani operasi bagian-V untuk memberikan garis yang cantik pada rahang sehingga menjadi bentuk love (hati).

Operasi paling populer yang diminati wanita Tiongkok adalah melebarkan mata dan mengecilkan muka dengan dagu yang lebih runcing.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malaysia Evakuasi 173 Mahasiswanya dari Asap, Mereka Diungsikan ke...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler