Edan! R Kelly Dituduh Pimpin Sekte Cabul, Sekap Enam Budak S**s

Selasa, 18 Juli 2017 – 23:00 WIB
R Kelly. Foto: GQ

jpnn.com - Berita aneh tentang penyanyi R Kelly membuat geger dunia musik hari ini, Selasa (18/7). Bagaimana tidak, dia dikabarkan menyekap enam perempuan dan membuat semacam sekte di kediamannya.

Adalah Buzzfeed yang pertama kali menulis soal ini. Media online tersebut mengklaim bahwa berita mereka berdasar wawancara mendalam selama berbulan-bulan dengan sumber terpercaya.

BACA JUGA: Cerita Nihad, Mantan Budak Seks ISIS yang Lari, Terpisah dari Putranya

Antara lain tiga mantan pegawai Kelly dan orang tua beberapa perempuan yang "disekap" Kelly. Dan hasil wawancara tersebut memang bikin shock.

Dalam berita itu disebutkan bahwa keenam wanita itu menjadi semacam anggota sekte. Mereka berada di bawah kekuasaan Kelly di dalam guest house yang disewanya di Chicago dan Atlanta.

BACA JUGA: Ada Tanda Merah di Leher, Siswi SMK Itu Ternyata...

Kelly, kata mereka, mengatur semua. Waktu makan, mandi, tidur, berbersih, dan jadwal untuk melakukan hubungan seks yang selalu direkam olehnya. Rekaman itu akan ditunjukkan kepada teman-temannya.

”Kelly adalah raja pengatur pikiran. Dia master boneka,” ujar seorang mantan asisten Kelly.

Penyanyi bernama lengkap Robert Sylvester Kelly itu juga disebut sangat terobsesi dengan seks. Karenanya, dia menyewa dua properti tersebut untuk para perempuan itu.

Properti itu terletak dekat dengan apartemennya di Trump Tower, Chicago, dan rumahnya di pinggir kota Atlanta.

Demi mendapatkan berita ini, Buzzfeed berbicara dengan Cheryl Mack, Kitti Jones, dan Asante McGee. Ketiganya adalah mantan pegawai penyanyi 50 tahun itu.

”Anda harus izin kalau ingin makan. Anda harus izin kalau ingin pergi ke kamar mandi,” kata Mack.

Para perempuan mendapat julukan babies dan harus memanggil Kelly dengan sebutan "daddy". Salah seorang perempuan yang ada disana mendapat label “ibu suri.”

Berusia 31 tahun, perempuan itu bertanggung jawab melatih para newcomers sebelum melayani Kelly.

Ibu suri ini sudah berteman dengan Kelly sejak SMA dan menjadi saksi kunci dari kebebasan Kelly atas tuduhan pornografi anak pada tahun 2008.

Anggota lain ”sekte” Kelly adalah seorang perempuan 25 tahun yang sudah dikenal Kelly selama tujuh tahun, seorang penulis lagu dari Atlanta berusia 26 tahun dan memulai hubungan dengan Kelly saat perempuan itu masih berusia 19 tahun, seorang model berusia 19 tahun, dan gadis kesayangannya, bintang pop muda dari Florida yang masih berusia 18 tahun.

Mack mengatakan kalau perempuan-perempuan muda itu bertahan bersama Kelly karena mereka menganggap dia adalah orang kaya yang bisa menjamin kehidupan mewah mereka. Tetapi dilansir Daily Mail, impian itu tidak seindah kenyataannya. Kelly mengontrol semua.

Orang tua salah satu perempuan yang menjadi simpanan Kelly mengatakan kalau anak mereka seolah sudah dicuci otaknya.

”Kami bertemu Kelly saat konser pada 2015. Tidak butuh lama, di tahun yang sama anak kami memutuskan untuk hidup bersama Kelly. Saat itu usianya baru 17 tahun,” kata Theresa dan Angelo.

Setelah itu, mereka tidak bisa menghubungi anak perempuannya tersebut. ”Ini bukan untuk anak perempuan kami saja. Ini untuk semua perempuan disana. Bagaimana mungkin seorang lelaki 50 tahun melakukan hubungan seksual dengan perempuan yang usianya sama dengan anak perempuannya?” sambung Theresa.

Kelly sendiri langsung membantah tuduhan tersebut. Penyanyi yang beken dengan lagu I Believe I Can Fly itu mengatakan akan melakukan upaya untuk membersihkan namanya.

”Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan tuduhan ini. Semua ini tidak benar,” katanya dalam pernyataan resmi seperti dilansir dari TMZ.

Pun demikian dengan salah seorang perempuan yang disebut dalam berita itu, Jocelyn Savage. Jocelyn mematahkan semua tuduhan orang tuanya. Dalam video yang di-postnya, dia menyebutkan kalau dia tinggal di tempat yang membuatnya bahagia. (tia/jpk/JPC)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler