Eddies Adelia tak Penuhi Panggilan Polisi

Selasa, 04 Maret 2014 – 00:10 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Artis Eddies Adelia mangkir dari panggilan Penyidik Subdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Eddies Adelia, Senin (3/3).

Sedianya, Eddies dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang yang telah terlebih dahulu menjerat suaminya, Ferry Setiawan.

BACA JUGA: Diundang di Hitam Putih, Nia Daniati Ngaku Stres

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan Eddies sudah diberikan waktu oleh penyidik hingga sore hari untuk datang memenuhi panggilan. Namun hingga malam Eddies tak juga nongol.

Namun, kata Rikwanto, baik Eddies maupun pengacaranya tak memberikan keterangan dan alasan ketidakhadiran memenuhi panggilan.

BACA JUGA: Jadi Sutradara Terbaik, Alfonso Cuaron Raih Oscar 2014

"Namun sampai pukul 19.00 tadi, Eddies Adelia tidak juga datang. Tidak ada konfirmasi," kata Rikwanto, Senin (3/3).

Sebelumnya, pekan lalu Eddies juga tak hadir memenuhi panggilan. Namun, kala itu pihak Eddies memberitahukan dengan mengirim surat. Saat itu alasan Eddies tak memenuhi panggilan karena sakit.

BACA JUGA: Gravity Sabet Penghargaan Oscar Terbanyak

Rikwanto menyatakan bahwa penyidik akan melayangkan panggilan kedua terhadap Eddies. Penyidik pun berharap Eddies kooperatif dan memenuhi panggilan.

Seperti diketahui, dari hasil pemeriksaan Eddies, diketahui menerima aliran dana hingga Rp 1 miliar dari suaminya. Penyidik menilai aliran dana dari suaminya kepada Eddies ini tidak wajar. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eddies Adelia Belum Nongol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler