Edy Reja Resmi Tinggalkan Lazio

Kamis, 12 Juni 2014 – 18:27 WIB

jpnn.com - ROMA - Lazio akhirnya resmi mendepak Edy Reja dari kursi head coach. Itu terjadi setelah kedua belah pihak mencapai kata sepakat untuk tak melanjutkan kerjasama di musim baru nanti.

Reja mengatakan, Lazio sebenarnya berniat memperpanjang kontraknya. Namun, pelatih berusia 68 tahun itu memilih tak menerima tawaran tersebut. Reja berkaca pada kegagalannya meloloskan Lazio di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Tradisi Lumayan, Kroasia Punya Potensi Kejutkan Brasil

“Saya mengatakan pada Presiden Lazio bahwa siklus saya sudah berakhir. Ini momen tepat untuk melakukan perubahan guna memberikan ide dan antusiasme baru,” terang Reja pada Lazio Style Radio, Kamis (12/6).

Reja merupakan pengganti Vladimir Petkovic pada musim lalu. Sayangnya, perjalanan Reja tak begitu mulus. Reja bahkan beberapa kali terlibat friksi dengan Laziale, fans Lazio.

BACA JUGA: Lawan Kroasia, Alves: Tak Ada Tekanan Besar Buat Brasil

“Kami tak bisa mencapai target yang sudah dipatok. Kami tak bisa melanjutkan situasi kritis ini. Ini hal yang tidak bagus. Lazio membutuhkan sistem yang baik untuk menemukan kembali antusiasmenya,” tegas Reja. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Alves Tak Ada Tekanan Besar Bagi Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Jadikan Kemenangan Red Bull Inspirasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler