El Clasico, Benarkah Misi Balas Dendam?

Sabtu, 02 April 2016 – 03:55 WIB
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com - BANYAK berpendapat bahwa El Clasico akhir pekan nanti merupakan misi balas dendam Real Madrid terhadap Barcelona atas kekalahan pada laga sebelumnya di Santiago Bernabeu.

Namun tidak demikian menurut pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Ia menegaskan bahwa laga Minggu (3/4) itu dipastikan bukan ajang pembalasan dendam. Yang pasti, timnya ingin menang dalam laga tersebut. 

BACA JUGA: Allegri Yakin Juventus Masih Bisa Raih Scudetto

Pelatih asal prancis ini mengaku ingin meneruskan kemenangan setelah tak pernah kalah di lima laga terakhir.

Zidane juga menegaskan bahwa target itu bukanlah sebuah aksi balas dendam dengan kekalahan yang diterima Real pada pertemuan pertama pada bulan November lalu, yang mana Barca menang dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu. 

BACA JUGA: Zidane Tantang BBC Buktikan Lebih Tajam dari MSN

"Para pemain paham betul apa yang terjadi (dalam El Clasico sebelumnya). Balas dendam? Tidak, ini hanya pertandingan yang ingin kami menangkan," tutur Zidane dalam jumpa pers seperti dikutip dari AS.

"Kami dalam laju bagus, bermain dengan baik akhir-akhir ini. Kami akan melanjutkan kerja kami. Saya ingin melihat tim saya bermain seperti yang mereka lakukan sebelumnya," papar pelatih yang mengambil kendali Real Madrid sejak bulan Januari tersebut.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Waspada! Barcelona Punya Tiga Pemain Selevel Ronaldo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Bintang Beri Dukungan Pada Mancini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler