El Royal Family Kenalkan Cara Mudah Menjaga Kesehatan dengan Teh Premium

Senin, 02 Oktober 2023 – 20:51 WIB
El Royal Family Kenalkan Cara Mudah Menjaga Kesehatan dengan Teh Premium. Foto: dok. El Royal Family

jpnn.com, JAKARTA - Tradisi minum teh dilakukan di berbagai negara karena manfaat dari minuman tersebut yang luar biasa, seperti mencegah kanker, penyakit jantung, dan melancarkan peredaran darah.

Pemilihan teh berkualitas perlu dilakukan agar bisa mendapatkan manfaat terbaiknya. Salah satu brand teh lokal premiun adalah El Royal Family.

BACA JUGA: 6 Manfaat Teh Kayu Manis Campur Daun Salam yang Tidak Terduga

Atri C Faridah, Marketing Creative Campaign, mengatakan El Royal Family tidak sekadar teh, tetapi minuman kesehatan.

"Kami ingin menciptakan obat yang enak, tidak pahit dan digemari oleh semua orang. Sampai akhirnya berpikir untuk menciptakan teh kesehatan," ujar Atri, dalam keterangannya, Senin (2/10).

BACA JUGA: 7 Teh Herbal yang Bisa Membantu Mengatasi Beberapa Masalah Kesehatan

Menurut Atri, pilihan memproduksi teh premium karena minuman ini digemari oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

"Salah satu fakta yang mengejutkan adalah teh ternyata bisa dibuat dengan bahan apa saja, tidak harus menggunakan daunnya," ungkap Atri.

BACA JUGA: 5 Teh Herbal yang Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

Salah satu keunggulan teh El Royal Family karena dipilihnya teh berkualitas terbaik serta diproses dengan cara tradisional modern. Cara tersebut menjadikan cita rasa khas. 

Teh asli nusantara ini banyak disukai karena konon memberikan manfaat untuk kesehatan, terutama bagi mereka yang memiliki masalah dengan berat badan.

Masyarakat mengenalnya sebagai teh pelangsing, teh detoks, hingga teh diabetes karena mewakili manfaat dari minuman tersebut.

Jika awalnya El Royal memiliki produk berupa satu paket Premium Herbal Tea Morning Slimming Tea dan Premium Herbal Tea Night Slimming Tea, klini ada juga Detox Slimming Tea.

Sementara beberapa produk yang akan dirilis adalah El Royal Breastmilk Tea Booster, dan Skin Beauty Tea.

El Royal Family berasal dari Kuningan, Jawa Barat, dan berdiri pada Juli 2022. Sampai saat ini antusias masyarakat cukup tinggi mengonsumsi teh tersebut.

Seolah mewakili produk yang dihasilkan, nama El Royal Family memang merepresentasikan sebuah keluarga kerajaan yang memiliki kemewahan, kebijaksanaan dan glamour.

Akhir 2022, El Royal Family menggandeng sejumlah selebritas untuk mengenalkan teh premium ini, seperti Celine Evangelista, Madam Vlaminoar, Dinar Candy, dan sebagainya.

Melalui penjualan live streaming, El Royal Family memecahkan rekor dengan omset Rp 1 miliar dalam waktu sebulan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler