Elite Glowbal Hadir Membuat Perempuan Indonesia Bersinar dan Bernilai

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 14:36 WIB
Elite Glowbal hadir bertujuan untuk membuat para perempuan Indonesia bersinar dan bernilai. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah wadah baru muncul bertujuan membuat para perempuan Indonesia bersinar dan bernilai atau glowing bervalue.

Wadah itu disebut Elite Glowbal, tempat di mana seller dan reseller MS GLOW bersatu untuk menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan.

BACA JUGA: She Runs The World: Heylocal Ajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka

Untuk mencapai tujuan tersebut, Elite Glowbal bersama MS GLOW bergandengan tangan menyukseskan program yang berdampak.

Elite Glowbal dibentuk oleh MS GLOW sebagai representasi komitmen memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan dengan pesan Women with Value pada Kamis (8/8).

BACA JUGA: Selain Tabir Surya, Ini Pilihan Pakaian Penting untuk Hindari Dampak Sinar UV

Perwakilan Elite Glowbal Risda Citra Yogyanita mengatakan komunitas reseller MS GLOW resmi menjadi Elite Glowbal yang namanya menggambarkan semangat pemberdayaan perempuan dan membuat perempuan tidak hanya glowing luarnya saja, tetapi juga dalamnya.

"Komunitas ini tidak hanya menjadi keluarga baru untuk saya, tetapi juga sebagai tempat bagi kami untuk terus mengembangkan potensi diri dan mendukung produk skincare anak negeri," ujar Risda dalam keterangannya.

BACA JUGA: Perempuan Indonesia Harap Presiden Jokowi Kukuhkan 24 Juli sebagai Hari Kebaya Nasional

Penggunaan kata 'elite' dipilih sebagai perwujudan dari upaya menaikkan derajat perempuan yang istimewa.

Sedangkan kata 'glowbal' menggambarkan tujuan seluruh seller dan reseller MS GLOW menyebarkan semangat glowing luar dalam secara global.

“Saya awalnya menjadi reseller MS GLOW untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan membantu suami. Memang reward dari MS GLOW luar biasa, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan semangat kekeluargaan kami untuk menjadi cantik lahir batin," ujar reseller MS GLOW asal Bali Sayu Susi.

Menurutnya, sejak menjadi reseller MS Glow banyak mendapat ilmu, networking dan kesempatan untuk membantu sesama.

"Ini yang membuat saya merasa makin bersinar, bertumbuh dan jadi bisa membantu sesama,” kata wanita yang sudah bergabung sejak 2016 itu.

Para mitra dari berbagai penjuru Indonesia berkumpul pada peluncuran Elite Glowbal. Mereka juga mengunjungi MS GLOW Innovation Center, tempat seluruh produk MS GLOW diformulasikan.

Seller dan reseller yang hadir mengikrarkan Manifesto Elite Glowbal. Mereka menyatakan komitmen pantang menyerah, gotong royong membantu sesama dan terus berusaha menjadi orang-orang yang lebih baik dari sebelumnya.

Founder MS GLOW Shandy Purnamasari mengatakan sejak awal berdiri 11 tahun yang lalu, MS GLOW selalu serius dalam komitmen memberdayakan perempuan.

Baik itu untuk menjadi cantik, mandiri dan bisa berdiri di atas kaki sendiri.

"Dengan hadirnya Elite Glowbal, MS GLOW berupaya mewujudkan komitmen ini lewat seluruh mitra untuk bisa glowing luar dalam, menjadi women with value dan membuat semangat glowing, growing dan giving tersebar lebih luas ke seluruh Indonesia dan mancanegara,” kata Shandy. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MS GLOW Beauty Hadirkan Glasskin Drink New Improved Formula, Aman untuk Bumil


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler