Elza Sebut Ada Upaya Bungkam Nazaruddin

Kamis, 10 November 2011 – 15:52 WIB
JAKARTA - Kuasa Hukum M Nazaruddin, Elza Syarif menyebutkan bahwa ada upaya pembungkaman terhadap kliennyaBahkan, Elza Syarif mengatakan ada kejanggalan dalam agenda pemanggilan yang dilakukan KPK terhadap M Nazaruddin.

"Kata penyidik sudah lengkap berkasnya

BACA JUGA: Nazar Sebut Anas Sudah Layak jadi Tersangka

Ya itu menurut mereka
Saya merasa BAP kemarin Nazaruddin diperiksa belum selesai

BACA JUGA: SBY: Sejak Puluhan Tahun Lalu Alutsista Kita Tertinggal

Tapi ini kan kewenangan penyidik, kalau dibilang lengkap ya terserah
Tapi, bagi kami Nazaruddin belum selesai memberikan keterangan

BACA JUGA: Safari Sri Mulyani Perkuat Kecurigaan soal Century

Ini pendapat saya, bisa salah bisa juga benarTapi, saya berperasaan Nazaruddin seperti dibungkam," kata Elza Syarif di gedung KPK, Kamis (10/11).

Alasannya, saat pemeriksaan sebelumnya Nazaruddin belum memberikan keterangan apapunSelain itu pertanyaan penyidik juga dinilai tidak substansial dan tidak berkaitan dengan kasus wisma atlet"Yang ditanya kemana saja selama di Singapura, perjalanannya menggunakan paspor apa, itu kan tidak berkaitan dengan Wisma Atlet," tambahnya.

Kemudian tambah Elza, penyidik juga sempat memperdengarkan pembicaraan telepon"Ada empat rekaman yang diperdengarkan, itu tidak memberikan keterangan apapun, hanya tentang telpon hilang, sewa gedung, nggak ada kaitan Wisma Atlet," bebernya.

Elza mebambahkan, pihaknya tidak bisa mendesak KPK untuk kembali memeriksa Nazaruddin"Ya nggak bisa kita, karena mereka sudah memberikan kewenanganTapi nanti di persidangan kalau ternyata faktanya berbeda dengan berkas, ya jangan salahkan siapa pun," pungkasnya(fir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal PNS, Daerah Wajib Konsultasi ke BKN


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler