Eman Suherman Bersama Warga Majalengka Merayakan Persib Bandung Juara Liga 1

Senin, 03 Juni 2024 – 11:00 WIB
Sekda Majalengka Eman Suherman bersama warga merayakan keberhasilan Persib Bandung menjadi juara Liga 1 Championship Series. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Jawa Barat, Eman Suherman, larut dalam kegembiraan saat bersama masyarakat merayakan keberhasilan Persib Bandung menjadi juara Liga I Championship Series musim 2023-2024.

Kebahagiaan sosok bakal calon bupati Majalengka ini terlihat saat menonton bareng pertandingan Madura United vs Persib Bandung bersama ribuan masyarakat Majalengka.

BACA JUGA: Dukungan Mengalir, Eman Suherman Makin Diperhitungkan untuk Pilkada Majalengka 2024

Eman Suherman melakukan selebrasi bersama ribuan pendukung Persib Bandung dari Majalengka. Eman yang mengenakan jersi Persib Bandung tak bisa menahan rasa senangnya dengan terus bersorak gembira.

"Saya tidak bisa berkata apa pun kecuali senang dan bersyukur atas kemenangan Persib Bandung melawan Madura United dalam leg kedua BRI Liga 1," kata Eman dikutip dalam keterangannya, Senin (3/6).

BACA JUGA: Komentar Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama Bawa Persib Juara

Eman juga menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih tim kebanggaan warga Jawa Barat, khususnya Majalengka tersebut.

Apalagi, keberhasilan itu dapat menjadi penghibur di tengah kehidupan masyarakat.

BACA JUGA: Pj Gubernur Jabar Beri Selamat kepada Persib Bandung, Ada Pesan untuk Bobotoh

Terlebih lagi, tim berjuluk Maung Bandung itu begitu melekat dalam benak serta jiwa masyarakat Majalengka.

Eman pun paham betul bagaimana terus berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Majalengka.

"Alhamdulillah, Persib Bandung tim hebat kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan juga Majalengka kembali juara," ungkap Eman.

Sebelumnya, Persib Bandung memastikan jadi juara Liga 1 setelah mengandaskan Madura United di Final Championship Series.

Pada dua leg pertandingan, Persib Bandung unggul agregat 6-1 dari Madura United.

Lebih lanjut dari itu, raihan juara ini merupakan gelar yang ketiga kalinya bagi Persib di era Liga Indonesia setelah sebelumnya meraih juara pada 1994 dan 2014. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler