Endless Love Seprai dan Bedcover Paling Berkualitas Tinggi dengan Harga Kompetitif

Sabtu, 19 Desember 2020 – 22:44 WIB
Produk Agung Jaya dikenal memiliki semua aspek tersebut di atas melalui produknya bernama Endless Love. Foto: Dok Pt Agung Jaya

jpnn.com, JAKARTA - PT. Agung Jaya Prathi Manggala dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi seprai dan bedcover berkualitas tinggi dengan harga kompetitif.

Seluruh produk berkualitas tinggi dan yang dikenal lewat Endellse Love itu diproduksi di pabrik yang berlokasi di Bandung sejak lahir 2018 lalu. Endless Love memahami bahwa kualitas tidur sangat penting artinya bagi setiap keluarga. 

BACA JUGA: Mbak NO Lagi Menonton TV Sendirian di Rumah, Tiba-tiba Disergap Tetangga Bejat, Terjadilah

Karenanya, Endless Love pun berkomitmen untuk membuat Seprai dan Bedcover yang mampu memenuhi seluruh kebutuhan keluarga dengan keseimbangan antara kenyamanan, kelembutan, dan keindahan desain motif serta keamanan penggunaan Seprai dan Bedcover tersebut.

Endless Love menjadi favorit pelanggan produk seprai dan bedcover dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup sangat terjangkau.

BACA JUGA: Penjambret Tas Mahasiswi Terjebak di Gang Buntu, Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

“Produk kami pun sebelum masuk ke pasaran telah lolos Quality Control yang sangat ketat agar pelanggan dapat bener-benar merasakan kualitas terbaik produk kami,” ujar Direktur Utama Ir Mukesh Dasani.

Endless Love menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik, yaitu microtes disperse yang lebih tebal, lebih lembut, lebih halus, Dan terjamin tidak luntur, serta sangat sangat aman bagi kulit. Ini yang membuat seprai dan bedcover Endless Love terasa nyaman, sehingga membuatnya menjadi favorit pelanggan.

BACA JUGA: Motor Penjambret Oleng Saat Beraksi, Terempas ke Aspal, Begini Jadinya

Dengan pemilihan kain yang tidak berbulu, Endless Love akan membuat tidur anda semakin nyenyak karena tidak akan menimbulkan kesan yang mengganggu. Jenis kainnya yang halus juga membuat Seprai dan Bedcover Endless Love lebih mudah untuk dirawat atau dibersihkan.
 
Selain itu, Seprai dan Bedcover Endless Love dijamin awet dan tahan lama karena dibuat dengan menggunakan teknologi print disperse. Disperse merupakan proses printing pewarnaan yang khusus nya untuk bahan microtex kualitas tinggi dan terjamin tidak luntur.

Print disperse ini menghasilkan Seprai dan Bedcover berkualitas baik dengan hasil printing yang sangat baik. Teknologi disperse juga menghasilkan warna kain Seprai yang lebih awet serta tidak mudah luntur dan kusam. 

Dari sisi warna, Seprai dan bedcover Endless Love ini bisa dikatakan unik karena lebih memilih motif-motif bunga sesuai dengan selera masyarakat.

“Motif- Motif ini sangat disenangi berbagai kalangan masyarakat terutama kalangan menegah ke atas. Karenanya, anda wajib melirik koleksi Seprai dan Bedcover produksi PT. Agung Jaya Prathi Manggala ini,” kata Mukesh Dasani.

Endless love juga mengeluarkan koleksi Kids Edition yang masih menggunakan bahan microtex disperse yang lebih tebal, mengantarkan pengalaman tidur yang penuh kelembutan untuk mengantarkan si anak tidur nyenyak. Seprai dan bedcover anak ini memiliki motif colorful tetapi tidak menghilangkan kemewahan, dan mempunyai kualitas yang sangat bagus.

BACA JUGA: Mahasiswi Tersungkur Membentur Aspal, Didatangi Dua Pria, Dikira Mau Menolong, Ternyata...

?Untuk pemesanan Seprai dan Endless Love ini sangat mudah untuk dilakukan. Anda sudah bisa memesannya di marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli, dan Shopee. Selain marketplace, anda juga dapat melakukan pembelian langsung melalui agen-agen penjualan yang ada di semua pusat tekstil di seluruh Indonesia.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Seprai   Bedcover  

Terpopuler