Enno Lerian Berbunga Punya Kekasih Baru

Bahagia Bersama Mantan Suami Rachel Maryam

Selasa, 28 Desember 2010 – 19:22 WIB
Enno Lerian. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Hati Enno Lerian (27) sedang berbunga-bungaJanda satu anak itu kini punya gandengan baru

BACA JUGA: Artis Ramai-ramai Dukung Timnas

Dia adalah Muhamad Akbar Perdana atau Ebes, mantan suami Rachel Maryam
Meski belum menceritakan secara resmi pada media, mantan penyanyi cilik itu tak sungkan berbagi kebahagiaan lewat akun Twitter-nya, @ennolerian

BACA JUGA: Lukman Sardi: Satu Tahun Dua Film

Di situs mikro blogging tersebut, ada beberapa foto yang memperlihatkan kebersamannya dengan Ebes.

"Setianya dia menemani saya bekerja sampai pagi pagi buta
Kasian, badannya bentol-bentoooll..

BACA JUGA: Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik

Makasih kamuuu," tulis Enno dalam akun Twitter-nya pada 24 Desember laluIbu Bumi Pradipa Pria Untara tersebut mengucapkan terima kasih karena Ebes menungguinya yang sedang syuting sinetron Dia Anakku.

Enno juga mengungkapkan kebersamaannya bersama Ebes dan anaknyaMereka menonton siaran sepak bola bersamaTapi, kemudian Enno memilih untuk asyik sendiri dengan aktivitasnya"Meninggalkan dua lelakiku menonton bolaSelamat bersorak-sorak kekasih dan anakku ;*," tulis bintang film Selimut Berdarah tersebut.

Setelah itu, mantan istri Muhammad Nayaka Untara itu mengucapkan terima kasih kepada Ebes karena telah menghabiskan hari bersamanya dan anak lelakinya"Me love you @abcdebesThanks a lot for today, Sayang," ucap Enno kepada Ebes.

Manajer Enno, Aldi, mengatakan, Enno memang sudah jadian dengan Ebes"Baru beberapa minggu yang lalu kokMemang belum terungkap di publikTapi, nanti mereka pasti bilangToh, dua-duanya sama-sama single," katanya kemarin (27/12).

Ebes resmi bercerai dengan Rachel pada pertengahan Oktober laluDia memiliki satu anak dari Rachel, yakni Muhammad Kale Mata AnginRachel kini diketahui dekat dengan salah seorang rekannya yang juga anggota DPR, Muhammad Indra Haris(jan/c8/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rianti Cartwright Ogah Ditemani Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler