Epic Games Mengumumkan Kerja Sama Antara Gim Fortnite dan Fallout

Selasa, 21 Mei 2024 – 09:56 WIB
Kolaborasi antara gim Fortnite dan Fallout. Foto: fortnite

jpnn.com, JAKARTA - Epic Games mengumumkan kolaborasi antara gim "Fortnite" dan "Fallout" yang saat ini tengah populer di kalangan gamers.

Kolaborasi tersebut dibocorkan oleh sebuah unggahan poster di akun X resmi @FortniteGame, menampilkan baju zirah T-60 dari faksi Brotherhood of Steel yang ikonik dari gim Fallout.

BACA JUGA: Apple Blokir Fortnite, Epic Games: Kami tak Akan Berhenti Melawan

Kendati demikian, belum diungkapkan kolaborasi Fortnite dan Fallout akan menghadirkan skin, emote, musik, atau item lain dari waralaba Fallout ke gim yang mengusung konsep permainan battle royale tersebut.

Namun, pihak pengembang mengabarkan bahwa kolaborasi tersebut akan hadir sebagai bagian dari peluncuran Chapter 5 Season 3: Wrecked pada 24 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA: Ada Adegan Hancurkan Bangunan Mirip Kabah di Gim Fortnite, Sandiaga Uno Meradang

Seri gim Fallout pertama kali dirilis pada tahun 1990-an dan terus meraih popularitas di kalangan gamers.

Dalam gim genre action role-playing games ini, pemain berpetualang di tanah tandus setelah dunia luluh lantak akibat perang nuklir.

BACA JUGA: Mission: Impossible-Fallout Bukti Tom Cruise Belum Habis

Dalam beberapa waktu terakhir, popularitas Fallout melonjak setelah penayangan serial adaptasi live action gim tersebut di platform pemutaran film Prime Video bulan April lalu.

Serial tersebut mengikuti kisah seorang penghuni Vault bernama Lucy (diperankan oleh Ella Purnell), yang harus berjuang beradaptasi dengan dunia yang rusak dan berbahaya di tanah tandus yang terkena radiasi nuklir.

Jonathan Nolan dan Lisa Joy bertindak selaku produser eksekutif. Selain itu, Athena Wickham dari Kilter Films juga menjadi produser eksekutif, bersama Todd Howard dari Bethesda Game Studios dan James Altman dari Bethesda Softworks.

Sejumlah aktor dan aktris yang akan membintangi Fallout di antaranya Ella Purnell, Aaron Moten, Walton Goggins, dan masih banyak lagi. (ign/ant/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fallout Cetak Rekor Fantastis di Pekan Perdana


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler