Episode Bahagia Hidup Nirina Zubir

Jaga Diri dari Adegan Vulgar

Minggu, 28 Agustus 2011 – 07:17 WIB
JAKARTA - Hampir dua tahun absen, artis yang bertampang imut Nirina Zubir akhirnya kembali berkiprah di dunia yang telah membesarkan namanyaPasca kelahiran putri pertamanya, Zivara Ruciragati, perempuan 31 tahun itu memang berkomitmen untuk fokus mengurus buah hatinya

BACA JUGA: Lyla Hibur Pengguna Jalan

Setelah Zizi - sapaan Zivara - sudah cukup besar, Nirina berani menerima tawaran pekerjaan yang datang.

Di antaranya, tawaran menjadi model iklan dan berakting di film layar lebar
Na - sapaan Nirina - yang memang tak sabar untuk kembali berkecimpung di dunia hiburan menerima tawaran-tawaran tersebut

BACA JUGA: Rio Dewanto Menyesal Pasang Tato

"Rasanya seneng banget bisa balik lagi di pekerjaan ini
I love my job

BACA JUGA: Reality Show Paris Hilton Tak Laku

Karena itu, aku merasa beruntung bisa melakukan kerjaan yang aku sukaiNggak ada sedihnya, senang terus pokoknya," papar Nirina ditemui di Planet Hollywood Kamis lalu (25/8).

Salah satu penanda kembalinya Na adalah kiprahnya dalam film Get Married 3Sebagaimana diketahui, Na sudah menjadi ikon utama film komedi tersebut, sejak film pertama dan keduanya mendulang sukses secara komersialDalam Get Married 3, Na bertemu lagi dengan kawan-kawannya, yakni Agus Ringgo, Desta Club Eighties, dan AmingNa yang berperan sebagai Maemunah itu mengaku senang masih dipercaya untuk membintangi film laris ituPadahal, karakter Rendy (suami Maemunah) terus bergantiYang terakhir, Na disandingkan dengan aktor Fedi Nuril.

Meski tiga kali berganti "suami", artis kelahiran Antananarivo, Madagskar, itu mengaku selalu mampu membangun chemistry dengan lawan mainnya"Ya, mari gunakan kesempatan ini untuk yeayyy ganti-ganti cowoknyaIntinya, pokoknya suaminya adalah Rendy dan tetap ceritanya," ucapnya lalu terbahak.

Selain itu, saat terlibat dalam Get Maried 3, Na serasa bereuni bersama keluarga ketimbang beraktingSebab, kedekatan sudah terjalin erat di antara para pemainnya"Nggak berasa syutingThat"s why i love my job karena sangat menyenangkan semuanya," paparnya.

Selain Get Married 3, Na membintangi sebuah iklan sampo dan film Purple Love bareng band UnguYang membuat ibu satu putri itu makin menikmati hidup adalah dukungan penuh suami dan kehadiran buah hati.

Menurut Na, sang suami, Ernest "Cokelat", sangat pengertianSesibuk apa pun, Ernest selalu mengantar dan menemani Na ke lokasi syuting atau ke lokasi sebuah acara"Aku bersyukur bapaknya Zizi ini menjaga bangetMau waktunya Subuh, sejam bolak-balik dia bela-belain untuk nganterin dan nemenin," ungkap peraih penghargaan FFI untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik 2006 itu.

Selain suami, sang buah hati ternyata cukup pengertian dengan pekerjaan ibunyaMantan VJ  MTV itu menuturkan, Zizi yang berusia 1,5 tahun bukan anak yang sulit dan mudah rewelKarena itu, Na tidak segan membawa Zizi ke mana pun pergiApalagi, suami mengizinkan.

"Anakku pengertian banget, jarang rewelKalaupun terpaksa ditinggal, saat ditaruh di kamarnya aja dia diemNice bangetAku yang justru bingung kalau jauh dari dia," jelas Na.

Karena itu, meski mengaku jatuh cinta pada dunia akting, Na masih memiliki pertimbangan-pertimbangan dalam menerima tawaran bermain filmSebagaimana diketahui, dunia perfilman tanah air tidak sungkan memunculkan adegan berciuman hingga adegan ranjangTeringat keluarga dan dirinya yang seorang perempuan, Na akan menolak sebuah peran yang mengharuskan dirinya berciuman atau beradegan ranjang.

"Aku memang pemain film, tetapi nggak bisa dipungkiri kita masih MelayuJadi, kayaknya yang gitu-gitu buat suami aja dehApalagi, kita perempuan harus bisa jaga diriTapi, one day, kalau ada tawaran seperti itu dan alasannya reasonable, mungkin bisa dimaklumiTapi, penjualan film itu harus ke seluruh dunia," tuturnya lantas terbahak(ken/c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tia Ivanka Akhirnya Akui Kembali Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler