Erick Thohir: Fokus Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, TKN Tidak Membedakan Daerah

Senin, 18 Maret 2019 – 16:12 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir mengatakan konsolidasi H-30 Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Borobudur, Minggu (17/3) kemarin merupakan langkah masif untuk pemenangan kubu 01.

“Ketua-ketua partai, kader-kader terbaik partai di daerah-daerah dan tokoh-tokoh daerah berkumpul. Ini untuk mempresentasikan hasil survei, tetapi itu bukan hal yang paling penting. Paling utama itu bagaimana gerakan yang secara masif di semua wilayah untuk pemenangan paslon 01,” ujarnya seperti keterangan pers, Senin (18/3).

BACA JUGA: Semalam Berdebat, Kiai Maruf Pagi Tadi Langsung Bersafari Semangati Nahdiyin

Erick mengaku di beberapa daerah masih ada suara yang tidak kuat. Namun, dia mengatakan TKN tidak akan membedakan daerah. Semua harus fokus. Erick mengungkap kubunya tidak akan membeda-bedakan dan fokus pada pemenangan di semua daerah.

“Kami tidak membeda-bedakan wilayah mana, tetapi kami meyakini bahwa semua daerah penting, karena filosofi dari paslon 01 semua daerah harus dibangun, karena itu semua daerah harus dimenangkan secara optimal,” tandasnya.

BACA JUGA: Kiai Maruf : Ente Sudah Berbuat Apa untuk Islam?

Dalam konsolidasi kemarin dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari kepala daerah dan wakilnya (dari partai pendukung), Ketua DPRD serta petinggi parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Pertemuan ini juga dihadiri capres Jokowi yang didampingi oleh para ketua umum dari partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf.(*/adk/jpnn)

BACA JUGA: Kiai Maruf Dianggap Lebih Visioner Dibanding Sandiaga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maruf Amin Estimasikan 3.500 Startup Sampai Tahun 2024


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler