Everton Seri, Martinez Sudah Happy

Jumat, 03 Oktober 2014 – 08:31 WIB
Pemain Everton Romelu Lukaku ditempel ketat pemain Krasnodar pada laga kedua Liga Europa yang berlangsung di Kuban Stadium, Jumat (3/10) dini hari WIB. Foto: KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP

jpnn.com - KRASNODAR - Everton memang gagal memetik kemenangan pada laga kedua Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Everton ditahan imbang FC Krasnodar dengan skor 1-1 (0-1) di Kuban Stadium, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Namun, hasil imbang itu sudah membuat pelatih Everton, Roberto Martinez senang. Pasalnya, para pemain Everton menunjukkan sikap positif sepanjang laga. Sempat tertinggal melalui gol Ari pada menit ke-43, Everton menyamakan kedudukan lewat donasi Samuel Eto’o delapan menit sebelum laga usai.

BACA JUGA: Tottenham Gagal Menang, Pochettino Meradang

“Saya senang dengan hasil imbang itu. Saya pikir, Krsnodar bermain sangat baik. Kami juga menunjukkan karakter yang luar biasa,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Secara khusus, Martinez memuji performa anak asuhnya sepanjang babak kedua. Bagi mantan pelatih Wigan itu, para pemain Everton jauh lebih trengginas pada paruh kedua laga.

BACA JUGA: Fiorentina Menang Besar, Montella Kurang Bahagia

“Saya pikir kami mengakhiri babak kedua dengan sangat, sangat, sangat hebat.

Ini adalah hasil yang luar biasa untuk kami. Saya pikir, bisa mendapatkan angka di laga tandang adalah hal yang positif,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sikat Slovan, Hamsik Jawab Kritik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Qarabag, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler