Tottenham Gagal Menang, Pochettino Meradang

Jumat, 03 Oktober 2014 – 08:24 WIB
Pemain Besiktas Atiba Hutchinson (kiri) menempel ketat striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) pada laga kedua Liga Europa di White Hart Lane, Jumat (3/10) dini hari WIB. Foto: BEN STANSALL / AFP

jpnn.com - LONDON - Ambisi Tottenham Hotspur memetik kemenangan pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 tak kesampaian. Pasalnya, Tottenham dipaksa bermain imbang melawan Besiktas dengan skor 1-1 (1-0) di White Hart Lane, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Tottenham sempat unggul melalui Harry Kane pada menit ke-27. Namun, kemenangan Tottenham buyar setelah Demba Ba mencetak gol melalui titik putih sesaat sebelum laga usai. Penalti diberikan setelah Vlad Chiriches dinilai melakukan hand ball.

BACA JUGA: Fiorentina Menang Besar, Montella Kurang Bahagia

“Saya sangat kecewa. Saya marah. Saya frustrasi. Dalam sepakbola, Anda juga selalu bisa melakukan kesalahan,” terang pelatih Tottenham, Mauro Pochettino sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Pelatih asal Argentina itu juga tak mau mengkambing hitamkan Chiriches. Menurut Pochettino, hand ball yang dilakukan pemain asal Rumania itu merupakan hal yang wajar dalam sepakbola.

BACA JUGA: Sikat Slovan, Hamsik Jawab Kritik

“Itu adalah situasi yang kurang menguntungkan. Itu adalah aksi yang sulit dalam momen ini. Dia membuat satu kesalahan setelah kesalahan lain. Namun, kami harus menerimanya,” tegas Pochettino. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Qarabag, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinyal Panas Dejan untuk Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler